Intip Perjalanan Cinta Glenca Chysara dan Rendi Jhon, dari Awal Bertemu hingga Menikah

Inas Rifqia Lainufar
Intip Perjalanan Cinta Glenca Chysara dan Rendi Jhon hingga Akhirnya Menikah (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id -  Dua aktor Ikatan Cinta, Rendi Jhon dan Glenca Chysara , menggelar lamaran di On Green Garden, Perumahan Raffles Hills, Depok, Jawa Barat, pada 18 September 202 dan kini Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi menikah pada Minggu (20/11/2022).  Keduanya melangsungkan hari bahagia tersebut di hotel Ritz-Carlton Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan. 


(Foto: Instagram)

Pernikahan Rendi Jhon dan Glenca Chysara menggunakan adat jawa. Mahar yang diberikan oleh Rendi Jhon untuk Glenca berupa 50 gram logam mulia, uang 22 dollar Singapura, 11 ringgit, dan uang tunai 2.022 rupiah. 

Banyak dari warganet yang memberikan ucapan selamat.  Rekan dan sahabat sesama selebriti juga melakukan hal serupa. Keduanya memang dianggap begitu serasi oleh warganet.  Kisah cinta mereka banyak mendapat dukungan hingga didoakan agar berjodoh hingga akhirnya sampai dipelaminan

Nah, penasaran seperti apa perjalanan cinta Glenca Chysara dan Rendi Jhon sampai akhirnya menikah? Simak ulasannya berikut ini. Perjalanan cinta sebelum Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi menikah

1. Berawal dari cinta lokasi

Glenca Chysara dan Rendi Jhon bertemu pertama kali saat keduanya menjadi bintang sinetron Ikatan Cinta. Di sinetron tersebut, mereka dikisahkan pernah menjadi sepasang kekasih.

Dari sanalah, benih-benih cinta mulai tumbuh. Terlebih, Glenca Chysara saat itu sudah berstatus jomblo usai putus cinta dari Adi Sastro. Demikian pula Rendi Jhon yang diketahui tidak memiliki kekasih di awal pertemuannya dengan Glenca Chysara. Kedekatan keduanya pun terlihat dari seringnya mereka membuat konten TikTok bersama.

2. Berpacaran 

Usai dijodoh-jodohkan oleh penggemar sinetron Ikatan Cinta, keduanya akhirnya benar-benar berpacaran. Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi menjadi sepasang kekasih sejak pertengahan tahun 2021. Awalnya, keduanya enggan mengakui hubungan asmara yang terjalin. Namun Rendi Jhon akhirnya tidak bisa menyangkal bahwa ia dan Glenca telah berpacaran saat diberondong pertanyaan oleh host dalam sebuah konten YouTube.

 3. Mendapat restu orangtua

Setelah mengakui bahwa keduanya berpacaran, Glenca Chysara dan Rendi Jhon pun berani go public. Mereka sering mengunggah momen kemesraan di laman media sosial masing-masing.  Baik Glenca Chysara maupun Rendi Jhon juga sering menghabiskan waktu bersama dengan keluarga pasangan. Rendi Jhon pun mengakui bahwa ia telah mendapat restu keluarga dalam menjalin hubungan dengan Glenca

Tunangan Pada 18 September 2022, keduanya melangsungkan acara pertunangan. Dengan mengundang keluarga dan kerabat dekat, acara tersebut tampak begitu hangat. Glenca mengenakan kebaya berwarna senada dengan busana Rendi Jhon. Keduanya juga tak lupa dengan prosesi tukar cincin yang berlangsung dengan sangat roma

ntis. Namun sebelum mempertemukan kedua keluarga, Glenca Chysara sebenarnya telah dilamar oleh Rendi Jhon di sebuah rooftop gedung.  Tampak ekspresi bahagia sekaligus terkejut Glenca pada momen yang berlangsung pada 9 September 2022 tersebut.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network