5 Pasangan Artis Berusaha Menanti Keturunan, Ada yang Pernah Trauma Program Hamil

Inas Rifqia Lainufar
5 Pasangan Artis Berusaha Menanti Keturunan, Ada yang Pernah Trauma Program Hamil. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Dalam sebuah pernikahan , anak menjadi suatu anugerah titipan tuhan. Hadirnya sang buah hati menjadi pelengkap kebahagian dalam sebuah keluarga. Namun tak sedikit pasangan yang harus lama menanti dapat momongan.

Seperti deretan pasangan artis yang sedang berusaha mempunyai keturunan. Berbagai program hamil dijalani untuk memperoleh anak. Meskipun ada yang sempat hamil, beberapa dari mereka harus merelakan janin yang dikandungnya hilang karena keguguran. Meski demikian, para artis tersebut tetap melakukan berbagai upaya, termasuk memohon pada Sang Pencipta untuk diberi keturunan.

Berikut ini lima pasangan artis yang tengah berusaha memiliki keturunan adalah sebagai berikut. Pasangan artis yang sedang berusaha mempunyai keturunan

1.Demian Aditya dan Sara Wijayanto

Demian Aditya resmi mempersunting Sara Wijayanto pada tahun 2014 silam. Di awal pernikahan, mereka telah menempuh berbagai upaya untuk mendapatkan keturunan.

Namun Demian akhirnya menghentikan segala program hamil secara medis yang dijalani sejak mendapati sang istri merasa kesakitan hingga mengalami trauma. Meskipun demikian, mereka tetap tidak mau menyerah berdoa kepada Tuhan untuk diberikan buah hati.

 2.Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Dimas Seto dan Dhini Aminarti resmi menjadi sepasang suami istri pada 12 Desember 2009. Hingga kini, rumah tangga keduanya hampir sepi dari gosip miring.

Walaupun begitu, Dimas Seto dan Dhini Aminarti mengaku sudah menantikan kehadiran buah hati. Mereka bahkan disebut tengah menjalani program bayi tabung. 

 3.Winky Wiryawan dan Kenes Andari

Winky Wiryawan dan Kenes Andari menikah pada 1 Oktober 2004. Meskipun telah lama menikah, keduanya belum dikaruniai keturunan hingga saat ini.

Karenanya, berbagai program kehamilan pun dijalani untuk memperoleh buah hati. Walaupun masih belum berhasil mendapatkan anak, rumah tangga Winky Wiryawan dan Kenes Andari terlihat begitu harmonis dan jarang diterpa gosip miring.

3.Andrea Dian dan Ganindra Bimo 

Andrea Dian dan Ganindra Bimo telah menanti kehadiran buah hati setelah menikah pada 2013 silam. Berbagai upaya pun dilakukan untuk memperoleh keturunan.

Hingga pada tahun 2019, Andrea Dian mengaku tengah hamil anak pertama. Sayangnya, ia harus mengalami keguguran hingga pendarahan sebanyak 1,5 liter yang hampir merenggut nyawanya.



5.Fera Feriska dan suaminya Fathir Muchtar

Fera Feriska dan suaminya Fathir Muchtar menikah pada tahun 2006 silam. Hingga kini, keduanya masih sabar menanti kehadiran buah hati mereka. Namun pada tahun 2012, Fera Feriska sebenarnya pernah mengandung anak pertamanya, Sayangnya, ia harus mengalami keguguran dan kehilangan janinnya tersebut. Itulah sejumlah pasangan artis yang sedang berusaha mempunyai keturunan. Terlepas dari tidak adanya anak di tengah-tengah mereka, bahtera rumah tangga kelima pasangan artis tersebut begitu adem ayem dan tidak pernah diterpa gosip miring.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network