Sedang Cari Kayu Bakar di Tepian Sungai Ciujung, Engkun Supardi Warga Serang Tenggelam Terbawa Arus

Epul Galih
Petugas sedang melakukan pencarian korban tenggelam terbawa arus Sungai Ciujung, Rabu (26/10/2022). Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id- Seorang pria bernama Engkun Supardi (58) tenggelam terseret arus sungai Ciujung di Kampung Ketemanggungan, Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tanjung Teja, Kabupaten Serang, Banten. Korban diduga terbawa arus sungai saat mencari kayu bakar pada Rabu, (26/10/2022).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Adil Triyanto  mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

"Ya, dari informasi yang kita dapat korban atas nama Engkun Supardi sedang mencari kayu bakar di pinggiran Sungai Ciujung, tiba-tiba terseret aliran Sungai Ciujung dan tenggelam," ujarnya saat dihubungi Rabu,(26/10/2022)

Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten (Basarnas Banten) menerima informasi sekitar pukul 13.10 WIB dari Ilham, Staf Desa Bojong Pandan bahwa telah hanyut seorang warga  di Sungai Ciujung.

"Setelah menerima informasi tersebut, kami  memberangkatkan satu team rescue menuju lokasi kejadian dengan membawa peralatan Sar Air. Pencarian saat ini dilakukan di sekitar lokasi kejadian  dengan menggunakan Perahu karet, kondisi saat ini di lokasi Sungai Ciujung cukup deras dan diperkirakan masih diguyur hujan," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network