Deretan Artis Cantik Indonesia yang Belum Pernah Menikah di Atas Usia 30 Tahun

Milati Azmiawati
Raline Shah termasuk dalam deretan artis cantik Indonesia yang belum pernah menikah di atas usia 30 tahun. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Di tengah gencarnya nikah muda di kalangan selebiritis Tanah Air, beberapa artis wanita di Indonesia justru belum menikah di atas usia 30 tahun. Hal tersebut membuat para warganet bertanya-tanya, pasalnya mereka memiliki paras yang nyaris sempurna, bisa dengan mudah menggaet pria mana saja. Meski diketahui, mereka pernah menjalin hubungan dengan lawan jenis, namun pada akhirnya berpisah dan tak berlanjut ke jenjang pernikahan.

Sederet alasan menjadi faktor mengapa beberapa artis cantik ini tak kunjung menikah. Mulai dari sibuk berkarier hingga mengaku belum menemukan pria yang tepat. Ya, memilih pasangan memang memiliki sederet pertimbangan penting. Bibit, bebet, bobot, adalah hal-hal yang harus diperhatikan. Mencari jodoh yang satu frekuensi dan cocok di hati memang tak semudah membalikan telapak tangan, maka tak heran jika beberapa artis berusia di atas 30 tahun ini belum menikah sampai saat ini.

Lantas siapa saja mereka? Berikut deretan artis cantik Indonesia yang belum pernah menikah di atas usia 30 tahun.

 

1Raline Shah

Deretan artis cantik Indonesia yang belum pernah menikah di atas usia 30 tahun pertama adalah Raline Shah. Perempuan yang lahir di jakarta pada 4 Maret 1985 ini telah berusia 37 tahun. Di usianya yang terbilang matang untuk menikah ini Raline masih asyik dengan kariernya, bahkan wanita keturuanan Pakistan dan Tionghoa ini jauh dari pemberitaan kedekatan dengan pria.

2Mariana Renata


Maria Renata. Foto Instagram

Selanjutnya, ada Mariana Renata. Saat ini Mariana Renata berusia 38 tahun, namun aktris sekaligus model video klip ini masih enjoy dengan status single nya. Meski sempat berpacaran dengan Nicholas Saputra, tetapi sayangnya hubungan artis kelahiran Prancis 1983 ini dengan aktor ganteng itu harus kandas. Kabarnya beberapa tahun terakhir ini ia sedang fokus meneruskan karir model nya dan tinggal New York, Amerika Serikat.

3Luna Maya


Luna Maya. Foto Instagram

Deretan artis cantik indonesia yang lebih betah melajang di usia kepala tiga adalah Luna Maya. Wanita kelahiran Denpasar itu, kini genap berusia 40 tahun. Di Usia nya yang telah mencapai kepala empat Luna masih memilih fokus dengan karirnya. Baru-baru ini dalam sebuah konten YouTube, Luna mengaku ke Maia Estianty kalau dirinya sudah punya pacar, namun Ia enggan mengekspos identitas sang kekasih ke publik.

4. Putri Patricia


Putri Patricia. Foto Instagram

Selain Raline Shah, Mariana Renata dan Luna Maya, artis cantik yang belum menikah di atas usia 30 tahun selanjutnya adalah Putri Patricia. Wanita kelahiran Jakarta, 24 Mei 1980 ini telah menginjak usia 41 tahun. Artis yang namanya melejit berkat sinetron Dewi Fortuna ini masih betah dengan status singlenya. Ia mengaku bahwa menikah bukan prioritas utama nya saat ini.

5. Ira Koesno


Ira Koesno. Foto Instagram

Yang terakhir ada Ira Koesno, wanita kelahiran Jakarta 30 November 1969 ini masih bertahan dengan status lajangnya. Tampaknya wanita berusia 52 tahun ini menikmati kehidupannya tidak pernah mempermasalahkan statusnya yang belum pernah menikah meski sudah kepala lima.

Itulah deretan artis cantik Indoneisa yang belum menikah di atas usia 30 tahun, bagaimana menurutmu?

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network