Terungkap! Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Menikah 12 Desember 2022

Milati Azmiawati
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto (Youtube/ Sekretariat Presiden)

JAKARTAiNewsPandeglang.id - Informasi mengenai rencana Kaesang Pangarep (27) dan Erina Gudono (26) menikah pada 12 Desember 2022 diterima iNewsPandeglang.id langsung dari sumber terpercaya. “Kaesang nikah tanggal 12 Desember 2022," ucapnya Jumat, (21/10/2022).

Kepastian tanggal dari sumber yang dekat dengan keluarga presiden ini tentunya menjadi kabar menggembirakan. Masih dari sumber tersebut, akan Gibran Rakabuming Raka, putera sulung Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan bertindak sebagai ketua panitia, seperti halnya ketika Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution digelar pada 8 November 2017 lalu. 
 
Kabar rencana pesta pernikahan Presiden Jokowi ini memang cukup hangat beberapa waktu belakangan, seiring digelarnya pertemuan kedua belah pihak di kediaman keluarga Erina Gudono di Sleman, Yogyakarta. Selain itu, pada Minggu (16/10/2022) lalu Presiden Jokowi didamping sejumlah Menteri Kabinet Kerja  juga telah melakukan sidak ke Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta yang dikabarkan akan dijadikan lokasi perhelatan royal wedding ini nantinya. 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diketahui publik belum lama berpacaran, namun keduanya tak menunggu lama untuk melangkah ke jenjang lebih serius. Sejoli ini juga kerap tampil bersama, salah satu di antaranya ketika perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI di Istana Merdeka pada 17 Agustus lalu, dimana Kaesang dan Erina tampak duduk di deretan para tamu yang hadir. Pasangan yang mengenakan busana tradisional ini tampak serasi dan tentu saja cukup menyedot perhatian publik, terlebih sebelumnya kabar putusnya Kaesang Pangarep dengan sang mantan Felicia Tissue sempat diwarnai dengan kabar hadirnya orang ketiga.

Kini, Kaesang telah menemukan gadis pujaan hatinya, dia lah Erina Gudono, gadis dengan segudang prestasi dan karier yang cemerlang. Keduanya tinggal menghitung hari untuk menjadi pasangan suami istri. Pesta pernikahan putra orang nomor satu di Indonesia itu dipastikan akan menjadi pesta yang akan menyedot perhatian publik di penghujung tahun 2022. Kita tunggu kabar baik selanjutnya!.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network