4 Artis Memiliki Asisten Paling Setia, Ada yang Sudah 20 Tahun Bersama

Melati Pratiwi
Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Menjadi seorang terkenal pasti memiliki Kesibukan yang luar biasa. Kesibukan yang dikerjakan para artis terkadang membuat mereka tidak mampu menangani setiap hal yang dibutuhkan sendiri.

Akhirnya mereka mempekerjakan seorang asisten untuk menemani kemanapun ia pergi. Hebatnya banyak artis yang punya asisten paling setia sejak dahulu hingga sekarang.  Bukan hanya setahun, asisten ini sudah menemani si sejak belum terkenal. Kesetiaan asisten artis ini pun berbuah manis. Mereka juga dapat meraih popularitas, tidak kalah dari sang majikan. 


(Foto: Instagram)



Penasaran siapa sajakah artis punya asisten paling setia? Intip daftarnya dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (13/10/2022):  

1. Ashanty - Suwarsih 

Artis punya asisten paling setia salah satunya Ashanty. Suwarsih Asih adalah asisten yang diberi tanggung jawab untuk mengurus putri sulung Ashanty. Sudah lebih dari 7 tahun lamanya Suwarsih atau Suteng mengabdi untuk keluarga Ashanty. 

2. Raffi Ahmad - Merry
 

Artis punya asisten paling setia berikutnya Raffi Ahmad. Merry menjadi salah satu orang yang tahu betul perjalanan karier Raffi Ahmad. Sejak masih lajang, Merry sudah setia mendampingi sang majikan. Tak mengajukan diri, Raffi Ahmad sendirilah yang meminta Merry untuk menjadi asistennya. Terhitung Merry sudah bertahan menjadi aspri dari suami Nagita Slavina itu selama 13 tahun. 

3. Hotman Paris - Nurbaini Jannah
 

Selanjutnya, ada Hotman Paris, ia selalu dikelilingi para wanita cantik yang dia jadikan sebagai asisten. Salah satunya adalah Nurbaini Jannah atau Benny. Selama kurang lebih 20 tahun Benny setia mendampingi Hotman Paris. Tak sekadar bekerja sebagai asisten, Benny bahkan disekolahkan oleh Hotman di bidang hukum serta dididik menjadi pengacara 

 

4. Nia Ramadhani - Theresa Wienathan

Nia Ramadhani selalu didampingi oleh asistennya yang bernama Theresa Wienathan. Pada masa terpuruk Nia sekalipun saat tertangkap kasus narkoba, Theresa tak pernah meninggalkan istri Ardi Bakrie itu. T

heresa Wienathan seringkali mencuri perhatian publik lewat penampilannya yang super fashionable. Kedekatan Theresa dan Nia pun lebih terlihat seperti sepasang sahabat ketimbang asisten. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network