4 Pasangan Artis yang Batal Bercerai dan Mesra Kembali, Nomor 2 Jadi Idola Para Remaja

Lia Nanda Wijaya
Teuku Ryan dan Vira Yuniar (Foto Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Memutuskan untuk menikah dan menjalani rumah tangga bukanlah hal yang mudah, khususnya di kalangan para artis. Bahkan sebagian dari pasangan artis ada yang kembali mesra setelah batal bercerai pun kerap terjadi di dunia hiburan

 Keinginan untuk bercerai biasanya muncul saat pasangan merasa tidak sejalan satu sama lain. Alhasil tidak sedikit  yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan rumah tangga yang telah mereka bina. Namun di tengah perjalanan ada pula yang memutuskan untuk hidup bersama dan kembali mesra setelah mereka berpisah. 


(Foto: Instagram)



Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini empat pasangan artis kembali mesra setelah batal cerai, yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Senin (10/10/2022):  Pasangan Artis Kembali Mesra Setelah Batal Cerai

1. Ustadz Guntur Bumi dengan Puput Melati

Pasangan artis kembali mesra setelah batal cerai di urutan pertama adalah Ustadz Guntur Bumi dengan Puput Melati. Mereka resmi menikah pada 2011 lalu. Hanya berselang tiga tahun, hubungan mereka  dikabarkan retak hingga keduanya bercerai pada 2014.

Tidak lama, keduanya memutuskan untuk rujuk dan menikah kembali. Karena keduanya masih saling mencintai dan salah satu alasan mereka bertahan adalah anak-anak. Setelah rujuk pun masih banyak masalah yang dihadapi Puput Melati dan sang ustaz. Namun karena banyak cobaan keduanya malah semakin solid dan mesra.

2. Teuku Ryan dan Vira Yuniar

Pasangan artis kembali mesra setelah batal cerai salah satunya Teuku Ryan dan Vira Yuniar. Hubungan rumah tangga artis lawas ini hanya berjalan sekitar lima tahun saja. Padahal di era 1990an pasangan Vira Yuniar dan Teuku Ryan jadi idola banyak orang. Mengingat keduanya adalah artis paling top di kalangan remaja kala itu.

Namun Vira menggugat Ryan pada 2009 lalu. Tidak lama bercerai keduanya memutuskan kembali hidup bersama dikarenakan masih saling mencintai. Bahkan sampai saat ini hubungan mereka masih tampak harmonis.  

3. Lulu Tobing dan Bani Maulana

Pasangan artis kembali mesra setelah batal cerai salah satunya Lulu Tobing dan Bani Maulana. Keduanya telah menjalin bahtera rumah tangga sekitar 2 tahun lamanya. Namun Lulu Tobing menggugat cerai sang suami dikarenakan tidak adanya keharmonisan dalam rumah tangga.

Sayangnya sidang putusan perkara cerai keduanya di kantor pengadilan agama Jakarta Pusat ditolak. Majelis hakim PA Jakarta pusat menolak gugatan Lulu Tobing. Dengan adanya penolakan, Lulu dan Bani masih sah menjadi pasangan suami istri. Bahkan hingga saat ini, keduanya masih tinggal bersama dalam satu atap yang sama.

4. Gary Iskak dan Richa Novisha

Pasangan artis kembali mesra setelah batal cerai di urutan selanjutnya adalah Gary Iskak dan Richa Novisha. Hubungan rumah tangga mereka terbilang sangat tidak mudah karena beberapa kali ditimpa isu tak sedap. Sebanyak dua kali Gary diisukan berselingkuh dengan perempuan lain dan membuat hubungannya dengan Richa berada diujung tanduk. Namun setelah kelahiran putra pertama mereka memutuskan kembali rujuk dan memulainya dari awal lagi.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network