Putra Siregar Bos Ps Store Telah Bebas, Atta Beri Sambutan Hangat

Lintang Tribuana
Bos ps store/Putra Siregar telah bebas

JAKARTA – iNewsPandeglang.id Pengusaha sekaligus selebgram itu rupanya sudah bebas dari penjara setelah tesandung kasus pengeroyokan.

Putra bahkan hadir dalam pertandingan klub sepakbola FC Bekasi City melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Patriot Candrabhaga pada 19 September lalu. Potret kehadirannya diunggah oleh akun resmi FC Bekasi City.

"welcome back, El Presidente," tulis akun tersebut.

Atta Halilintar pun turut mengabadikan pertemuannya dengan sang sahabat lewat Insta Story. Bersama sang adik, Thariq Halilintar, ia menyambut hangat kembalinya Putra Siregar setelah mendekam di penjara.

"Welcome back bro," tulis suami Aurel Hermansyah itu.

Mengenai kabar kebebasan ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Putra Siregar. Belum diketahui tepatnya sejak kapan masa hukuman sang pengusaha toko ponsel itu dinyatakan selesai.

Seperti diketahui, Putra Siregar bersama rekannya, artis Rico Valentino, dilaporkan atas dugaan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah pada 16 Maret 2022.

Pria itu mengaku dikeroyok oleh Putra Siregar dan Rico Valentino tanpa sebab saat mereka bertemu di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta pada 2 Maret 2022.

Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dugaan pengeroyokan dan ditahan. Dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Agustus lalu, Putra Siregar dan Rico Valentino dijatuhi vonis hukuman 6 bulan penjara, lebih ringan 4 bulan dari tuntutan JPU.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network