Detik-detik Adegan Ferdy Sambo Tembak Brigadir J dari Jarak Dekat hingga Tak Bernyawa

Irfan Maulana
Ferdy Sambo todongkan senpi ke Brigadir J (foto: tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Adegan penembakan yang dilakukan oleh Ferdy Sambo ke Brigadir J digantikan oleh pemeran pengganti pada rekonstruksi kasus tersebut di rumah dinas Komplek Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Nampak adegan yang seharusnya dilakukan oleh Ferdy Sambo tiba-tiba diganti oleh pemeran pengganti. Sedangkan, Ferdy Sambo tetap berada di tempat kejadian perkara (TKP) sembari mengarahkan adegan kepada pemeran penggantinya.

Terlihat, pemeran pengganti Ferdy Sambo menodongkan senjata ke Brigadir J. Sementara Brigadir J, terlihat memohon untuk tak ditembak, ia nampak menunduk dan peragakan kedua tangan yang memohon.

Namun, nampaknya permohonan itu tak diindahkan. Brigadir J pun kemudian terkapar akibat tembakan jarak dekat itu. Kendati, Josua masih dapat bergerak dan dia ditembak lagi sampai benar-benar tak bernyawa.

Sampai saat ini rekonstruksi masih berlangsung. Total ada 78 adegan yang diperagakan oleh 5 tersangka yakni Ferdi Sambo, Putri Candrawathi Bharada Richard Elizer, Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

16 adegan diantaranya yang berlangsung di Magelang. Lalu, 35 adegan di rumah pribadi Ferdi Sambo di Jalan Saguling , Jakarta Selatan. Kemudian, 27 adegan di Komplek Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network