Palembang Gempar! Oknum Anggota Dewan Diduga Aniaya Perempuan saat Antrean di SPBU

Dede Febriansyah
Tangkapan layar video viral pria terlibat keributan dengan perempuan saat antre di SPBU di Palembang. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNewsPandeglang.id - Video viral keributan hingga adu jotos antara dua pengemudi mobil bikin heboh Kota Palembang. Pasalnya, keributan antar kedua pengemudi mobil tersebut diduga dipicu rebutan antrean saat mengisi BBM di salah satu SPBU di kawasan Jalan Demang Lebar Daun, Palembang.

Dari rekaman CCTV SPBU, terlihat dua pengemudi kendaraan roda empat tersebut terlibat adu jotos. Dua pengendara yang terlibat keributan tersebut melibatkan perempuan muda dengan pria dewasa yang disebut merupakan anggota DPRD Kota Palembang.

Diketahui, peristiwa keributan di SPBU tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun instagram @thata0298, yang mengaku sebagai korban penganiayaan seorang pria berstatus anggota DPRD Kota Palembang yang terjadi di SPBU Demang Lebar Daun Palembang.

Dirinya juga terlihat mengunggah percakapan dengan admin sosmed dari Partai Gerindra terkait keributan yang terjadi.

Namun belakangan, dari informasi yang diperoleh sang anggota dewan disebut juga mengalami luka akibat keributan itu. Kondisi luka tersebut yang membuatnya ikut melapor balik ke polisi.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, bahwa dari kejadian adu jotos di SPBU tersebut, kedua pihak yang bertikai sama-sama telah membuat laporan polisi.

"Sempat buat laporan, namun berdasarkan info terakhirnya kedua pihak telah sepakat berdamai," ujar Kompol Roy A Tambunan, Rabu (24/8/2022).

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network