Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Alasan Pria Memilih Menikah dengan Seorang Janda. Kepoin Yuk!

Asthesia Dhea Cantika
ilustrasi (stutterstock)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Setidaknya ada empat alasan pria memilih menikah dengan seorang janda. Jatuh cinta memang tak ada yang menduga. Siapa saja dapat jatuh cinta dengan orang dengan berbagai latar belakang usia, negara, suku, bahkan status.

Tak sedikit pria lajang memilih menikah dengan janda. Lalu apa alasannya? Simak penjelasan berikut.

Empat  Alasan Pria Memilih Menikah dengan Seorang Janda

1. Memiliki Sifat Mandiri

Telah banyak diketahui, wanita yang sudah pernah menikah tentunya memiliki pengalaman hidup tersendiri. Mereka memiliki pengalaman tentang bagaimana hidup lebih mandiri terlebih sudah ditinggal sang suami. Umumnya, wanita yang menyandang status janda dianggap lebih kuat dan tegar dalam menjalani hidup meski seorang diri.

2. Memiliki Sifat Penyayang

Selain mandiri, seorang janda umumnya memiliki sifat yang sangat keibuan dan dapat membuat seorang pria merasa disayangi. Tak hanya itu, seorang pria juga merasa dirawat dengan baik oleh seorang yang telah menyandang status janda.

Dengan sifat itu, rupanya mampu meluluhkan banyak pria dibandingkan dengan emosi yang masih belum bisa dikontrol dari seorang gadis remaja.

3. Memiliki Sikap yang Lebih Bijak

Lantaran telah memiliki pengalaman menikah sebelumnya, sehingga janda dinilai memiliki sifat yang lebih bijak dalam berkata-kata juga bertindak.

Umumnya mereka bisa menjadi sosok yang lebih tenang dalam menangani masalah. Hal ini yang membuat beberapa pria lebih nyaman memilih janda sebagai pendamping dibandingkan wanita yang belum berpengalaman.

4. Tidak Mempermainkan Cinta

Kegagalan pernikahan sebelumnya membuat seorang janda sadar bahwa hidup tidak bisa dijadikan sebuah bahan bercandaan. Maka dari Oleh sebab itu, banyak dari mereka yang berstatus janda tidak suka mempermainkan cinta lantaran tak ingin kisah lama terulang kembali.

Demikian empat alasan pria lebih memilih menikah dengan seorang janda yang tak banyak orang tahu.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network