Doa yang Wajib Kamu Tahu, Dapat Memperlancar Rezeki

Widaningsih
Ilustrasi berdoa (Foto: dok SINDONews).

Pandeglang, iNewsPandeglang.id - Menjalani hidup dengan tenang, damai dan tentram salah satu faktornya juga dapat dari rezeki yang halal, lancar dan berlimpah. Hal tersebut akan mempengaruhi jalan hidup kita akan seperti apa.

Banyak hal yang dapat kita lakukan akan diberikan rezeki yang lancar oleh Allah swt. Bisa dengan menjalankan sholat Dhuha, sedekah dan berdoa sambil terus berikhtiar.

Berikut ini ada beberapa doa yang dapat kita panjatkan akan diberikan rezeki yang lancar:

Berikut doa-doa yang bisa kita amalkan, agar dimudahkan dalam urusan rezeki ini. Di antaranya:

1. Doa Agar Rezeki Lancar

"Alloohumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzani bi-i’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa waddiini yaa khoiro man yurjaa yaa allooh."

“Ya Allah, Dzat Yang Mahakaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Mahamulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah.”

2. Doa Agar Rezeki Bertambah 

"Alloohumma zidnaa wa laa tanqushnaa wa akrimnaa wa laa tuuhinaa wa a’athinaa wa laa tahrimnaa wa aatsirnaa wa laa tu’tsir ‘alainaa wa ardhinaa wardhoo ‘annaa."

“Ya Allah, tambahkanlah rezeki kepada kami, jangan Engkau kurangi. Muliakanlah kami dan jangan Engkau hinakan kami. Berilah kami dan jangan Engkau halangi kami. Pilihlah kami dan jangan Engkau tinggalkan kami, dan janganlah Engkau cegah kami.”

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network