OMG..Niat Demi Kepuasan Seks Ternyata Jadi Petaka, Alat Kelamin Pria Ini  Dibelah Dua Gara-gara Ini

Epul Galih

TAIPEI, INews.Pandeglang.id -  Seorang pria asal Taiwan bernasib sial  dan  kondisinya sangat mengerikan. Pasalnya alat kelamin Pria tersebut terpaksa di operasi oleh tim dokter setempat, dengan mekakukan bedah membagi dua bagian.

 

Usut punya usut,  ternyata di dalam alat kelaminnya ada kalung logam yang nyangkut sehingga menyulitkan dokter dan terpaksa dibedah dan dibelah dua seperti di laporkan media setempat Daily Star pada Minggu, (26/6//22).

 

Menurut laporan media tersebut  korban kabarnya merasa malu, namun dirinya terpaksa  pergi ke rumah sakit  untuk minta pertolongan karena mengeluh sakit  saat tidur karena di alat kelaminnya seperti ada sengatan listrik.

 

Dokter di Rumah Sakit Shuang-Ho Universitas Kedokteran Taipei mengatakan, bahwa pasiennya  awalnya berniat memasang alat tersebut demi kepuasan seksual pasangannya. Dirinya melakukan aktivitas seksual dengan memasukkan kalung  logam  tersebut ke dalam uretra, meski menurut pihak dokter itu sangat berbahaya.

 

Setelah aktivitas memasukan benda tersebut, kata dia, pria itu tertidur dan kemudian terbangun dengan rasa sakit yang luar biasa.

 

"Kalung rantai manik-manik itu ditemukan telah 'tertanam' di alat kelaminnya  dan dia tidak bisa melepasnya karena takut melukai dirinya sendiri, selain tidak bisa buang air kecil,"katanya.

 

Sementara Ahli Urologi Gao Weichang mengatakan akibat hal tersebut pasien tersebut sangat merasakan sakit dan benda logam itu  mempengaruhi saraf sensitif, sehingga menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.

 

Akhirnya Tim dokter ahli bedah harus membedah alat kelamin pria itu  hingga dibelah dua untuk melepaskan kalung yang tertanam dan harus menormalkan kembali uretranya, meski sulit tapi berhasil.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network