Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky Alami Kecelakaan Mobil di Kiev

Anton Suhartono
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky. (Foto: Reuters)

KIEV, iNewsPandeglang.id - Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky Alami kecelakaan lalu lintas di Ibu Kota Kiev. Namun dia tak mengalami luka serius.

Juru bicara/Jubir presiden Serhii Nykyforov, dalam posting-an di Facebook, seperti dilaporkan kembali Reuters, memastikan Zelensky tidak mengalami luka parah.

Namun Nykyforov tak menjelaskan kapan kecelakaan itu terjadi. Kendaraan yang dinaiki Zelensky, kata dia, bertabrakan dengan mobil pribadi.

"Presiden telah diperiksa oleh dokter, tidak ada luka serius ditemukan," katanya, seraya menambahkan penyebab kecelakaan akan diselidiki.

Petugas medis yang turut bersama Zelensky bahkan memberikan bantuan darurat kepada pengemudi mobil pribadi. Dia dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Zelensky tampaknya tak terlalu terpengaruh dengan kecelakaan itu. Beberapa menit setelah Nykyforov mengeluarkan pernyataan di Facebook, kantor Zelensky merilis video berisi beberapa pesan sang presiden. Zelensky rutin merilis pernyataan melalui video setiap malam sejak invasi Rusia ke Ukraina.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network