Indonesia Open 2022: Tai Tzu Ying Takjub Lihat Antusiasme Penonton di Istora

Madani Prasetia

Jakarta, iNewsPandeglang.id – Pebulu tangkis tunggal putri terbaik Taiwan, Tai Tzu Ying, terkejut melihat antusiasme penonton dalam ajang Indonesia Open 2022.

Sosok 27 tahun ini terkejut melihat penonton Indonesia Open 2022 yang membeludak sejak pagi. Ini yang membuat dia takjub.

Tai Tzu Ying mengungkapkan hal tersebut usai tampil dalam laga babak 16 besar Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Dalam laga tersebut, Tai Tzu Ying menaklukkan pemain Amerika Serikat, Iris Wang, dengan rubber game 15-21, 21-16, 21-9.

"Saya sangat senang bisa bermain lagi di Istora, terutama setelah pandemi Covid-19. Saya cukup terkejut karena banyak sekali penontong yang datang," ujar Tai Tzu Ying dikutip dari Antara.

"Ketika saya datang pagi untuk latihan, Istora sudah ramai oleh orang-orang yang membeli tiket. Agak takjub juga sepagi itu tapi sudah banyak orang datang."

Mantan pemain nomor satu dunia ini pun menyanjung keramahan suporter Indonesia. Bahkan, dia mendapat banyak hadiah dan ucapan selamat ulang tahun dari para fans.

Ya, Tai Tzu Ying akan berulang tahun pada bulan ini, tepatnya 20 Juni. Pada tanggal tersebut, pemain nomor dua dunia ini berusia 28 tahun.

"Iya, saya mendapat banyak hadiah, ada makanan, gantungan kunci dan foto. Ulang tahun saya sebentar lagi dan para fans juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya," ujar peraih gelar doktor ini.

Memang, sebelum tampil dalam Indonesia Open 2022 ini Tai Tzu Ying menyelesaikan kuliahnya. Dia mendapat gelar doktor karena lulus S3.

Perjuangan Tai Tzu Ying dalam turnamen level Super 1000 ini bakal berlanjut. Dia akan menghadapi Line Hojmark Kjaersfeldt pada babak perempat final, Jumat (17/6).

Calon lawannya asal Denmark ini membuat kejutan dalam babak 16 besar.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network