get app
inews
Aa Read Next : Buntut Demo di Lebak Satpol PP Tewas! Ini Analisis Keadilan dan Tanggung Jawab yang Harus Diketahui

Ratusan Eks Karyawan RCTI Temu Kangen Akbar di Lebak, dari Penyiar hingga Mantan Dirut Hadir

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 23:47 WIB
header img
Suasana hangat dan penuh kenangan saat ratusan mantan karyawan RCTI berkumpul di Kampung Umbul Pinang, Lebak, Banten merayakan reuni akbar dan perjalanan 35 tahun RCTI. Foto Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id Nostalgia penuh haru dan kenangan manis mewarnai temu kangen akbar ratusan mantan karyawan RCTI yang digelar di Kampung Umbul Pinang, Lebak, Banten, Sabtu (19/10/2024). Acara tersebut mempertemukan kembali para mantan penyiar, driver, hingga mantan direktur utama yang pernah berkontribusi membangun kejayaan RCTI. 


Momenn berkesan dalam Temu Kangen Akbar RCTI di Lebak, Banten di mana ratusan mantan karyawan merayakan nostalgia dan kebersamaan, mengenang perjalanan 35 tahun stasiun tercinta. Foto Iskandar Nasution

Ratusan mantan karyawan dan karyawati RCTI berkumpul dalam suasana hangat penuh kenangan, mereka mengenakan seragam RCTI yang pernah mereka pakai semasa bekerja, menandakan kebanggaan mereka terhadap stasiun televisi swasta pertama di Indonesia yang kini berusia 35 tahun.

Acara ini dihadiri oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia, menjadikan reuni ini momen yang sangat spesial. Dalam rangkaian acara tersebut, para mantan karyawan melantunkan doa, mengikuti kuis, dan bernyanyi bersama, menghidupkan kembali kenangan manis masa lalu.

Tak hanya dihadiri oleh mantan penyiar berita, reuni ini juga dihadiri oleh mantan driver, tim produksi, serta mantan direksi, termasuk Muhammad Syahrul Ralie Siregar, yang menjabat sebagai Direktur Utama RCTI dari tahun 1991 hingga 1999. 

Dalam sambutannya, Syahrul mengingat perjalanan RCTI yang telah melahirkan banyak talenta handal di dunia broadcasting. “Para mantan karyawan inilah yang memiliki andil besar dalam nama besar RCTI, yang kini telah diterima di pelosok negeri,” ujarnya. 


Kenangan tak terlupakan! Ratusan mantan karyawan RCTI berkumpul di Kampung Umbul Pinang, Lebak, merayakan reuni akbar dengan penuh nostalgia dan kebersamaan. Foto Iskandar Nasution

 

Dalam reuni kali ini, Syahrul berharap agar para mantan karyawan tetap berkarya dan saling membantu dalam mencapai kesuksesan di masa depan.

Dengan penuh harapan, para mantan karyawan menyatakan keinginan mereka agar RCTI tetap menjadi televisi terdepan dan selalu di hati pemirsa, menutup acara ini dengan penuh kenangan dan semangat untuk masa depan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut