get app
inews
Aa Read Next : Terbongkar! Kebun Singkong di Pandeglang Ternyata Ladang Ganja, 8 Pelaku Diciduk

Ngeri! Warga Pandeglang Hilang Diduga Diterkam Buaya saat Memancing di Sungai Cijalarang

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 21:28 WIB
header img
Ilustrasi buaya muara, predator yang menghuni perairan pantai dan muara sungai, termasuk kawasan di Pandeglang,Banten. Hewan ini dikenal sebagai ancaman bagi nelayan dan pemancing di sekitarnya. (Foto: Ist)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id Peristiwa mengerikan terjadi di Kabupaten Pandeglang, Banten, di mana Jana (50), seorang pemancing asal Kampung Cisaat, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, dilaporkan hilang setelah diduga diterkam buaya saat memancing di Sungai Cijalarang pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Al Amrad, menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan mengenai kejadian ini pada pukul 18.54 WIB dari Ryan, anggota BPBD Kabupaten Pandeglang. Berdasarkan informasi, estimasi kejadian berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB, ketika Jana memancing di tepi sungai.

“Setelah mendapatkan laporan, kami segera menugaskan tim rescue dari Unit Siaga SAR Pandeglang untuk melakukan pencarian terhadap korban. Saat ini, tim sedang berusaha menyusuri aliran sungai untuk menemukan tanda-tanda keberadaan Jana,” ungkap Al Amrad.

Menurut saksi mata, Jana terlihat terakhir kali sekitar pukul 09.00 WIB. Beberapa warga mendengar teriakan minta tolong dari arah sungai, dan segera berlari untuk mencari tahu. Namun, usaha mereka tidak membuahkan hasil, dan Jana hilang tanpa jejak.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut