get app
inews
Aa Read Next : Kontroversi Ahmed Al Kaf! 4 Kali Pimpin Bahrain, Tim Lawan Selalu Dirugikan?

Garuda Dianggap Remeh, Duel Indonesia vs China Bakal Jadi Pembuktian di Kualifikasi Piala Dunia!

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 10:38 WIB
header img
Garuda Dianggap Remeh! Saatnya Timnas Indonesia membuktikan kualitasnya di duel sengit melawan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026. (Foto Timnas Indonesia dok/TimnasIndonesia)

QINGDAO, iNewsPandeglang.id Pertarungan sengit akan tersaji di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024), ketika Timnas Indonesia menghadapi China dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Meski Skuad Garuda dianggap sebagai tim terlemah oleh media China, kenyataannya justru sebaliknya.

Media China, Sohu, melayangkan psywar kepada Indonesia, menyebut laga ini sebagai peluang emas bagi China untuk menghapus rasa malu mereka setelah kekalahan beruntun dari Arab Saudi, Jepang, dan Australia. Hingga kini, China belum meraih satu poin pun di Grup C, sementara Indonesia sudah berhasil menahan imbang tim-tim besar seperti Australia dan Bahrain.

"Pertandingan melawan Indonesia menjadi kesempatan krusial bagi tim nasional sepak bola China untuk kembali bangkit. Ini kesempatan bagus bagi kami untuk mengamankan kemenangan pertama di grup ini," tulis Sohu.

Namun, Skuad Garuda yang digawangi Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Rafael Struick punya rencana berbeda. Meski belum meraih kemenangan, Indonesia membuktikan diri sebagai tim yang sulit dikalahkan di babak ini. Tim asuhan Shin Tae-yong bertekad untuk mencuri poin penuh di kandang China dan menjaga asa lolos ke babak keempat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut