get app
inews
Aa Read Next : Bahrain Remehkan Indonesia Lagi, Akankah Sejarah Berulang?

Inilah Deretan Pemain Timnas Indonesia yang Siap Tampil Menggila, yang Terakhir Tak Terduga!

Minggu, 06 Oktober 2024 | 20:35 WIB
header img
Timnas Indonesia U-20 ditahan imbang 1-1 oleh Yaman di babak pertama Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Skor ditutup 1-1. (Foto: X/TimnasIndonesia)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan besar saat melawan Bahrain dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Kamis, 10 Oktober 2024 di Bahrain National Stadium, Riffa. Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, telah memanggil 27 pemain terbaiknya untuk menghadapi pertandingan ini. 

Dari sekian banyak pemain, ada lima yang diprediksi akan tampil menggila dan membuat perbedaan dalam laga ini. Menariknya, pemain terakhir dalam daftar ini mungkin akan menjadi kejutan terbesar!

1. Maarten Paes: Benteng Kokoh di Bawah Mistar


Pemain Timnas Indonesia Maarten Paes tampil cemerlang dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026. (Foto : AFC)

Kiper naturalisasi Maarten Paes telah menunjukkan penampilan solid dalam dua pertandingan terakhir Timnas Indonesia. Berkat refleks dan kemampuannya dalam mengantisipasi serangan, Paes sukses membantu Garuda meraih hasil imbang melawan Arab Saudi dan Australia. 

Meski sempat dikabarkan cedera, Paes kini telah pulih dan siap kembali tampil luar biasa. Dengan performa yang semakin matang, Paes akan menjadi benteng kokoh bagi Indonesia dalam laga krusial ini.

2. Ragnar Oratmangoen: Mesin Gol Garuda


Ragnar Oratmangoen. (Foto FIFA)

 

Ragnar Oratmangoen mungkin bukan striker murni, namun kemampuannya dalam mencetak gol tak bisa dipandang remeh. Ragnar yang telah mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, siap kembali menggempur pertahanan Bahrain. Dengan kombinasi kecepatan dan kemampuan penyelesaian akhir yang tajam, Ragnar menjadi ancaman nyata di lini depan Garuda.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut