get app
inews
Aa Read Next : Presiden FIFA Gianni Infantino Temui Prabowo Subianto di Paris, Bahas Apa?

Heboh! Warga Berebut Salaman dan Foto Bareng Prabowo di HUT ke-79 TNI

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 16:50 WIB
header img
Momen warga antusias berebut salaman dengan Prabowo Subianto setelah upacara HUT ke-79 TNI berlangsung. (Foto: Riana Rizkia)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2024), berlangsung meriah. Ribuan warga memadati area untuk menyaksikan parade alat utama sistem persenjataan (alutsista) dan defile pasukan. Namun, bukan hanya atraksi militer yang menarik perhatian, momen kehadiran Presiden Terpilih Prabowo Subianto juga menjadi sorotan utama.

Sejak pagi hari, masyarakat telah memenuhi area sekitar Monas, berharap bisa menyaksikan langsung Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Saat Prabowo tiba di lokasi, sorak-sorai warga langsung terdengar, mereka memanggil-manggil namanya dengan penuh antusiasme.

"Pak, Pak, Pak Prabowo presidenku, salaman Pak, foto!" teriak seorang warga penuh semangat. 

Tak hanya satu atau dua orang, ratusan warga berebut mendekat ke arah Prabowo, berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk bersalaman dan berfoto bersama sosok yang kini menjadi presiden terpilih Indonesia.

Prabowo yang mengenakan seragam khas militer, tampak ramah menyambut seruan warga. Ia pun dengan senyum khasnya menghampiri beberapa orang yang berada di barisan depan, bersalaman, dan melayani permintaan swafoto.

Berdasarkan pantauan iNews.id, banyak warga yang rela berpanas-panasan di bawah terik matahari demi melihat dan berinteraksi dengan Prabowo. Meski suasana sempat sedikit ricuh akibat dorong-dorongan, antusiasme warga tidak surut. Dengan sabar, mereka menunggu momen spesial itu, baik saat Prabowo datang maupun ketika ia meninggalkan acara.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut