get app
inews
Aa Read Next : Gol Jens Raven Tak Cukup, Indonesia Ditahan Yaman 1-1 di Babak Pertama

Gol Jens Raven Amankan Tiket Piala Asia U-20! Indonesia Tahan Imbang Yaman 1-1

Minggu, 29 September 2024 | 21:48 WIB
header img
Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, mengamankan tiket ke Piala Asia sebagai juara grup F. (Foto: X/TimnasIndonesia)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Indonesia resmi melaju ke Piala Asia U-20 2025 setelah hasil dramatis imbang 1-1 melawan Yaman di laga pamungkas Kualifikasi Grup F. Laga yang berlangsung di Stadion Madya, Minggu (29/9/2024) ini penuh ketegangan.

Indonesia unggul lebih dulu lewat aksi Jens Raven di menit 45. Dengan ketajamannya sebagai predator kotak penalti, Raven melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihentikan kiper Yaman. Namun, Yaman tak tinggal diam. Abdulrahman Al-Khadher menyamakan skor di menit 45+2, menutup babak pertama dengan 1-1.

Babak kedua berjalan sengit, dengan Yaman terus menekan pertahanan Indonesia. Meski begitu, skuad Garuda berhasil mempertahankan skor hingga laga usai. Hasil imbang ini cukup membawa Indonesia lolos ke Piala Asia U-20 sebagai juara grup, sebuah pencapaian yang disambut euforia publik sepak bola Tanah Air.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut