get app
inews
Aa Read Next : Makin Brutal, Netflix Bagikan Poster Perdana Squid Game Season 2

Lee Jin Wook Bintangi Drakor Berjudul To My Haeri Bareng Shin Hye Sun, Ceritakan Skandal Seksual

Minggu, 22 September 2024 | 12:12 WIB
header img
Lee Jin Wook Bintangi Drakor Berjudul To My Haeri Bareng Shin Hye Sun, Ceritakan Skandal Seksual (Dok Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.idLee Jin Wook akan membintangi drama korea terbaru yang berjudul To My Haeri bersama dengan Shin Hye Sun

Drama ini rupanya bukan hanya drama biasa, melainkan drama yang mengambil cerita tentang skandal seksual yang terjadi kepada seseorang. 

Penasaran pasti dengan ceritanya bakalan seperti apa, terlebih drama korea sering menampilkan berbagai plot wist yang membuat penonton tidak bisa menebak alurnya. 

Drama ini juga rupanya jadi karya terbaru dari penulis skenario Han Ga Ram yang dikenal lewat karyanya dalam I'II Go To You When The Weather is Nice dan Han Yeo Reum's Memory. 

Namun sayang, cerita yang sangat kuat dengan isu seksualnya, drama ini mendapatkan sedikit kecaman dari para netizen. Karna memilih aktor Lee Jin Wook yang berperan sebagai 'pemerkosa'. 

Meskipun pada 2016 lalu, sang aktor sempat tersandung kasus pelecehan seksual kepada seseorang perempuan. 

Namun, pemberitaan tersebut langsung dibantah oleh keterangan Lee Jin Wok secara langsung. "Ada beberapa orang yang mungkin berpikir tak masalah menuduhku melakukan perbuatan itu. Tapi menuduh tanpa bukti adalah kejahatan,” ujarnya dalam sebuah keterangan resmi di media sosial.

Lantas seperti apa cerita dalam drama korea terbarunya, penasaran? jangan lupa untuk menyaksikan drakor To My Haeri pada Senin 23 September 2024 di ENA Tv dan Genie Tv.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut