get app
inews
Aa Read Next : Rumah Pensiunan PNS di Lebak Terbakar, 30 Karung Padi dan Berkas Penting Ludes

Kebakaran di TPSA Bagendung, Petugas Kesulitan Padamkan Api

Selasa, 17 September 2024 | 12:02 WIB
header img
Kebakaran di TPSA Bagendung masih berlangsung, petugas kesulitan memadamkan api akibat angin kencang. Tim pemadam terus berupaya mengendalikan kebakaran. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id Kebakaran besar di TPSA Bagendung terus berlanjut, dengan petugas pemadam mengalami kesulitan signifikan dalam upaya memadamkan api yang terus membara.

Kebakaran di TPSA Bagendung dimulai pada pukul 9 malam dan masih belum sepenuhnya teratasi. Petugas pemadam kebakaran menghadapi berbagai tantangan, termasuk angin kencang yang memperburuk penyebaran api.

"Api mulai membakar pada pukul 9 malam, dan anggota kami segera tiba di lokasi sekitar 30 menit kemudian," ujar Robi Firdaus, Kasi Pemadam Kebakaran Kota Cilegon, Selasa (17/9/2024).

"Kesulitan utama kami adalah angin kencang yang membuat api menyebar dengan cepat."

Meskipun enam hingga tujuh unit kendaraan pemadam dan bantuan dari Pelindo serta pihak provinsi dikerahkan, titik api masih belum bisa sepenuhnya dipadamkan. Tim pemadam terus berupaya mengendalikan situasi.

"Tim kami terus bekerja keras dengan harapan bisa mengatasi kebakaran dalam waktu dekat," tambah Robi Firdaus. "Kondisi di lapangan memang sangat menantang."

Robi juga mengonfirmasi bahwa tidak ada korban luka berat, meskipun beberapa petugas mengalami kesulitan pernapasan akibat asap. Masyarakat diimbau untuk tidak membuang barang sembarangan yang dapat memicu kebakaran lebih lanjut.

Petugas pemadam kebakaran terus berupaya memadamkan kebakaran di TPSA Bagendung. Masyarakat diminta untuk waspada dan mengikuti petunjuk dari petugas.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut