get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Komitmen Peduli Lingkungan dan Masyarakat, PT TCI Pekerjakan 50 Warga Lokal

Empat Hari Hilang, Nelayan Pencari Kerang di Pantai Goa Langir Sawarna Ditemukan Tewas

Kamis, 05 September 2024 | 14:50 WIB
header img
Setelah empat hari pencarian intensif, Hamim (38), seorang nelayan yang hilang di Pantai Goa Langir Sawarna, Kabupaten Lebak, Banten, ditemukan tewas. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id Setelah empat hari pencarian intensif, Hamim (38), seorang nelayan yang hilang di Pantai Goa Langir Sawarna, Kabupaten Lebak, Banten, ditemukan tewas. Hamim dilaporkan terseret ombak saat mencari agar-agar di pinggiran tebing pada 02 September 2024. 

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari tiga SRU melakukan pencarian dengan menggunakan perahu nelayan, menyisir darat, dan berkoordinasi dengan warga serta HSNI. Korban ditemukan pada pukul 13.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia, sekitar 0,08 Nm dari lokasi kejadian dan langsung dibawa ke rumah duka.

“Korban berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan setelah pencarian selama empat hari. Dengan ditemukannya korban, operasi SAR kami usulkan untuk ditutup dan unsur-unsur yang terlibat akan dikembalikan ke kesatuannya masing-masing,” ujar Al Amrad, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Kamis (5/9/2024).

Pihak berwenang telah menutup operasi SAR dan mengembalikan tim ke kesatuannya setelah penemuan korban.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut