get app
inews
Aa Read Next : 40 Anggota DPRD Kota Cilegon Resmi Dilantik, Diminta Jaga Amanah dan Kekompakan

Udin Irchamna Dilantik Jadi Anggota DPRD Ponorogo Meski hanya Raih 78 Suara

Senin, 02 September 2024 | 22:41 WIB
header img
Udin Irchamna (29) dilantik menjadi anggota DPRD Ponorogo pada Minggu (1/9/2024), meskipun hanya meraih 78 suara. Foto Tangkapan Layar

PONOROGO, iNewsPandeglang.id Udin Irchamna (29) dilantik menjadi anggota DPRD Ponorogo pada Minggu (1/9/2024), meskipun hanya meraih 78 suara. Udin, calon dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sebelumnya berada di urutan enam, menggantikan Sucipto, caleg yang meninggal dunia setelah penetapan.

Dalam tayangan video iNews, Udin mengungkapkan ketidakpercayaannya atas terpilihnya dirinya. “Jelas nggak kebayang, modal nggak ada. Modalnya hanya do’a dan izin restu orang tua itu saja. Jadi 78 suara itu kampanye di keluarga," ujar Udin pada Senin (2/9/2024).

Meskipun kampanye terbatas pada keluarga, Udin bersyukur atas kesempatan tersebut dan bertekad untuk membawa aspirasi masyarakat. “Program yang ingin saya lakukan adalah mengawal aspirasi masyarakat. Apa pun aspirasi masyarakat, akan saya tampung dan ajukan di pemerintahan,” ujarnya.

Udin dilantik bersama 44 anggota DPRD lainnya untuk periode 2024-2029 dan berharap dapat berkontribusi untuk kemajuan Ponorogo.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut