get app
inews
Aa Read Next : 2 Strategi Khusus Uday Suhada Menangkan Pilkada Pandeglang: Bangkitkan Rakyat dari Keterpurukan

Maju Pilbup Pandeglang, Uday-Pujianto Daftar Lewat Jalur Independen ke KPU

Selasa, 27 Agustus 2024 | 18:09 WIB
header img
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Uday Suhada dan Pujianto, resmi mendaftarkan diri melalui jalur independen ke KPU Pandeglang pada hari pertama pendaftaran Pilkada Serentak 2024. Foto iNews/ Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Uday Suhada dan Pujianto, resmi mendaftarkan diri melalui jalur independen ke KPU Pandeglang pada hari pertama pendaftaran Pilkada Serentak 2024. Mereka tiba di Kantor KPU Pandeglang dan langsung menyerahkan berkas pencalonan mereka dalam mengikuti kontestasi Pilbup Pandeglang.

Pasangan ini tiba di Kantor KPU Pandeglang pada Selasa (27/8/2024) sekitar pukul 13.00 WIB dengan mengenakan baju putih dan langsung menyerahkan berkas pencalonan. Setelah menerima tanda terima, Uday-Pujianto dijadwalkan menjalani tes kesehatan di RSUD Banten keesokan harinya. 

Uday menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan, serta mengajak masyarakat untuk bangkit dari keterpurukan, ketertinggalan, dan kemiskinan.


Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Uday Suhada dan Pujianto. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan untuk pencalonan ini. Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama bangkit dari keterpurukan, ketertinggalan, dan kemiskinan, dengan harapan dapat mewujudkan perubahan positif bagi Kabupaten Pandeglang," katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Pandeglang, Nunung Nurazizah, menyatakan bahwa berkas pendaftaran pasangan Uday-Pujianto telah dinyatakan lengkap. "Sudah lengkap. Pendaftaran di hari pertama dibuka hingga pukul 16.00 WIB," ujarnya.

Sebelumnya, pasangan Uday Suhada dan Pujianto telah dinyatakan memenuhi syarat untuk maju di Pilkada Pandeglang setelah melalui verifikasi faktual, dengan mengantongi 119.153 dukungan, jauh melebihi syarat minimal yang ditetapkan, yakni 74.710 dukungan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut