get app
inews
Aa Read Next : Tak Terima Dihakimi Massa, Sopir dan Kernet yang Diduga Mesum Justru Minta Ganti Rugi hingga 50 Juta

Pratama Arhan Trending, Istrinya Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer Viral

Rabu, 21 Agustus 2024 | 12:52 WIB
header img
Pratama Arhan bucin ke Azizah Salsha. (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Pratama Arhan menjadi trending topik setelah kabar perselingkuhan istrinya, Azizah Salsha, dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya, viral di media sosial. Dugaan ini mencuat setelah Rachel Vennya mengunggah curhat di Instagram yang dianggap menyindir Azizah.

Imbas dari isu tersebut, akun media sosial Pratama Arhan ramai diserbu netizen yang menyuarakan dukungan untuknya dan menyarankan agar ia berpisah dari Azizah. Tagar seperti "Pratama Arhan deserve better" menjadi populer. Selain itu, beberapa video lama yang memperlihatkan sikap Azizah terhadap Arhan, seperti menolak disuapi, juga kembali viral, memicu lebih banyak komentar negatif.

Azizah Salsha menjadi sorotan netizen ketika sebuah video memperlihatkan dirinya menolak disuapi oleh suaminya, Pratama Arhan. Dalam video tersebut, Azizah menyatakan bahwa dirinya merasa sudah dewasa dan tidak perlu dimanja.

"Apasih, aku bisa sendiri. Sudah gede (jadi jangan nyuapin aku)," ujar Azizah kepada Arhan saat itu.

Reaksi ini menuai berbagai komentar di media sosial, di mana banyak netizen merasa Arhan sudah menunjukkan perhatian dan kasih sayang, namun Azizah justru menolaknya. Hal ini menambah kehebohan di tengah rumor perselingkuhan yang sedang ramai diperbincangkan terkait dirinya.

Arhan, yang dikenal "bucin" atau sangat mencintai Azizah, sering menunjukkan rasa sayangnya, termasuk dalam selebrasi golnya di mana ia mengenakan baju bertuliskan nama Azizah Salsha dan tanggal pernikahan mereka, 20 Agustus 2023. Di lapangan, ia juga pernah membuat simbol huruf "A" sebagai inisial Azizah.

Meski sedang diterpa isu perselingkuhan yang melibatkan Azizah dengan Salim Nauderer, tagar **#KamiBersamaArhan** mulai ramai di media sosial sebagai bentuk dukungan untuk Arhan.

Namun, hingga saat ini, baik Pratama Arhan maupun Azizah Salsha belum memberikan tanggapan resmi terkait rumor tersebut. Mereka justru membagikan foto perayaan ulang tahun pernikahan pertama mereka di media sosial, tanpa membahas kabar yang sedang ramai.
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut