get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Komitmen Peduli Lingkungan dan Masyarakat, PT TCI Pekerjakan 50 Warga Lokal

Kebakaran Hebat Landa Gudang Barang Bekas di Rangkasbitung Lebak, Warga Panik Akibat Suara Ledakan

Minggu, 04 Agustus 2024 | 23:39 WIB
header img
Sebuah gudang penyimpanan barang bekas dan toren air di Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten terbakar hebat pada Minggu (4/8/2024) malam. Foto Tangkapan Layar Video

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Sebuah gudang penyimpanan barang bekas dan toren air di Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten terbakar hebat pada Minggu (4/8/2024) malam. Terdengar suara ledakan keras dari dalam gudang membuat warga setempat panik. 

Petugas pemadam kebakaran berjuang selama satu jam untuk mengendalikan api. Diduga, kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik pada toren air yang berada di atas gudang. 

Banyaknya sampah di bawah toren menyebabkan api cepat membesar. Ketua RT setempat, Nova, mengatakan bahwa kebakaran terjadi setelah warga melaksanakan sholat isya. 

"Laporan dari warga. Ketika saya ke lokasi benar saja api sudah besar. Warga Tidak mengetahui penyebabnya," ucapnya di lokasi.

Menurut Kasi Pencegahan Penanggulangan dan Keselamatan Damkar Lebak, Doni Syam Firdausi, kerugian diperkirakan mencapai Rp20 juta, namun tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

"Api cepat membesar karena di bawah toren air banyak terdapat benda-benda yang mudah terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai 20 juta rupiah," katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut