get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Komitmen Peduli Lingkungan dan Masyarakat, PT TCI Pekerjakan 50 Warga Lokal

Korban Kedua yang Terseret Ombak di Pantai Karangseke Lebak Ditemukan

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 20:07 WIB
header img
Tim SAR Gabungan berhasil menemukan satu lagi korban yang tenggelam di Pantai Karangseke, Lebak, Banten pada Sabtu (3/8/2024). Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Tim SAR Gabungan berhasil menemukan satu lagi korban yang tenggelam di Pantai Karangseke, Lebak, pada Sabtu (3/8/2024) sekitar pukul 13.50 WIB. Korban bernama Memet (15) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sekitar 500 meter ke arah timur dari lokasi kejadian, dan langsung dievakuasi menuju Puskesmas Muara Binuangeun.

Kedua korban yang tenggelam adalah warga Kemayoran, Jakarta. Sebelumnya, korban pertama, Iwan (17), ditemukan pada pukul 09.45 WIB, sekitar 9 nautical miles (NM) dari lokasi kejadian. Setelah ditemukan, keduanya langsung dievakuasi ke Puskesmas Muara Binuangen.

Kasi Siaga dan Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Hairoe Amir Abyan Binis, menyatakan bahwa dengan ditemukannya kedua korban, operasi SAR resmi dihentikan. "Dengan ditemukannya kedua korban, yaitu Iwan dan Memet, pada hari yang sama, maka Operasi SAR dihentikan, dan unsur-unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing," ujarnya.

Dengan berakhirnya pencarian ini, operasi SAR resmi ditutup, dan seluruh personel yang terlibat dikembalikan ke kesatuan masing-masing.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut