get app
inews
Aa Read Next : Berusaha Kabur, Dukun Penglaris yang Bunuh Istri di Cilegon Ditembak Polisi

Debat Panas Soal Duluan Ayam Atau Telur, Pria Mabuk Tikam Rekan hingga Tewas

Jum'at, 26 Juli 2024 | 19:09 WIB
header img
Terduga pelaku pembunuhan akibat mabuk miras di Desa Labasa, Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara diamankan polisi. (Foto : iNews.id)

MUNA, iNewsPandeglang.id - Seorang pria tewas mengenaskan setelah ditikam oleh temannya dalam perdebatan panas mengenai mana yang lebih dulu ayam atau telur. Insiden berdarah ini terjadi saat pesta minuman keras di Desa Labasa, Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, pada Rabu (24/7) petang.

Korban, Kadir Markus (47), warga Desa Lakapera, Kecamatan Gu, Kabupaten Buton Tengah, tewas setelah tidak mampu memberikan jawaban yang memuaskan pelaku terkait asal-usul ayam dan telur. Pelaku yang tidak puas dengan jawaban korban, pulang ke rumah untuk mengambil senjata tajam.

Ketika korban yang masih dalam keadaan mabuk berjalan menuju rumahnya, pelaku mengejar dan menikamnya berkali-kali hingga tergeletak di tanah bersimbah darah.

Kapolsek Tongkuno, Iptu Abdul Hasan, mengatakanb bahwa pelaku dan korban mengonsumsi minuman keras bersama beberapa saksi lainnya. "Perselisihan terjadi mengenai apakah telur atau ayam yang lebih dulu ada, yang akhirnya memicu dugaan tindak pidana pembunuhan," ujarnya Jumat, 26 Juli 2024.

Meskipun warga sempat membawa korban, Kadir Markus, ke Rumah Sakit Wakuru, nyawanya tidak dapat diselamatkan.Pelaku, setelah melakukan penikaman, langsung menyerahkan diri ke polisi dan kini sudah ditahan di kantor polisi. Jenazah korban telah dimakamkan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut