get app
inews
Aa Read Next : BNPB Tegaskan Gempa Megathrust Bukan Isu, Warga Pandeglang Diminta Waspada

Maling Motor di Siang Bolong di Pandeglang saat Salat Jumat Terekam CCTV

Sabtu, 13 Juli 2024 | 13:29 WIB
header img
Penampakan pelaku pencurian kendaraan bermotor milik toko percetakan di Pandeglang, Banten terekam CCTV. (Foto : Ist/Iskandar Nasution)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Aksi pencurian kendaraan bermotor di siang bolong kembali terjadi di Kabupaten Pandeglang, Banten. Pencurian yang terjadi saat warga sedang melaksanakan sholat Jumat ini terekam oleh kamera CCTV, berhasil membawa kabur sepeda motor milik sebuah toko percetakan.

Rekaman kamera CCTV memperlihatkan seorang pria berkaos putih polos melakukan aksi pencurian kendaraan roda dua di sebuah toko percetakan. Kejadian ini terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Jumat siang (12/7/2024).

Sepeda motor tanpa kunci ganda yang biasa digunakan untuk kegiatan operasional kantor dibobol menggunakan alat kunci letter T. Pria dalam rekaman CCTV tersebut berhasil membawa kabur motor Honda Beat berwarna biru putih dengan nomor polisi A-6100-JW. Pelaku memanfaatkan momen suasana sepi saat warga tengah melakukan salat Jumat.

Indah, salah seorang karyawan toko percetakan, mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.40 WIB. "Saat para karyawan toko sedang beristirahat dan lokasi saat itu sedang sepi karena aktivitas salat Jumat," ucapnya Sabtu (13/7/2024).

Ia mengaku terkejut saat melihat rekaman CCTV bahwa motor milik toko dicuri oleh seorang pria.

Pihak toko percetakan sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP dan berharap pelaku bisa segera tertangkap.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut