get app
inews
Aa Read Next : Resmi, Shin Tae-yong Sepakat Perpanjang Kontrak Bersama Timnas Indonesia hingga 2027

Bintang Timnas Jepang Ini Ketar-Ketir Segrup dengan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa, 02 Juli 2024 | 23:34 WIB
header img
Bintang Timnas Jepang, Takumi Minamino, mengaku was-was setelah mengetahui bahwa Jepang tergabung dalam grup yang sama dengan Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. (Foto: IG/takumi18minamino_official)

TOKYO, iNewsPandeglang.id - Bintang Timnas Jepang, Takumi Minamino, mengaku was-was setelah mengetahui bahwa Jepang tergabung dalam grup yang sama dengan Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Minamino menilai skuad Garuda sebagai tim yang menakutkan.

Jepang masuk dalam Grup C di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, bersama dengan Timnas Indonesia, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China. Minamino, eks pemain Liverpool yang kini bermain untuk AS Monaco, langsung menunjuk dua tim yang dianggapnya tangguh. Dia menyebutkan Arab Saudi dan Australia sebagai rival kuat bagi Jepang untuk mengamankan tiket ke Piala Dunia 2026.

“Arab Saudi dan Australia bagi saya adalah tim kuat di Asia. Tim yang tangguh, termasuk jarak tempuh dan atmosfernya,” kata Minamino, seperti dikutip dari Nikkan Sports, Senin (1/7/2024).

Namun, yang menarik, Minamino juga menyoroti kekuatan Timnas Indonesia yang menurutnya cukup menakutkan. Pemain berusia 29 tahun ini memberikan penilaian tersebut berdasarkan performa Skuad Garuda pada gelaran Piala Asia 2023.

“Indonesia juga cukup menakutkan. Mereka bermain bagus di Piala Asia dan memiliki banyak momentum,” ungkap Minamino.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut