get app
inews
Aa Read Next : Gempa Sumur Banten Pagi Ini : Magnitudo 4.6 Terasa di Enam Lokasi, BMKG Beri Peringatan

Sah! Anak Bupati Pandeglang Resmi Jadi Suami Artis Beby Tsabina

Minggu, 23 Juni 2024 | 19:46 WIB
header img
Rizki Aulia Rahman Natakusumah, anak Bupati Pandeglang Irna Narulita, resmi menikahi artis Beby Tsabina. Foto IG @bebytsabina

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Rizki Aulia Rahman Natakusumah, anak Bupati Pandeglang Irna Narulita, resmi menikahi artis Beby Tsabina dalam sebuah acara akad nikah yang digelar pada Minggu, 23 Juni 2024. Upacara pernikahan mereka berlangsung meriah dengan adat Aceh, menambah kesan khidmat dan sakral pada momen bahagia tersebut.

Rizki, yang juga merupakan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat periode 2019-2024, adalah putra dari keluarga yang memiliki latar belakang politik yang kuat. Ayahnya, Raden Achmad Dimyati Natakusumah, adalah mantan Bupati Pandeglang dan saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI Fraksi PKS periode 2019-2024. 

Sementara itu, Beby Tsabina, artis muda yang baru berusia 21 tahun, menerima mahar berupa 121 mayam logam mulia dari Rizki. Mahar ini setara dengan 402,93 gram emas murni, yang nilainya mencapai lebih dari 500 juta rupiah. Acara akad nikah mereka turut disaksikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menambah kebanggaan pada momen istimewa tersebut.

Pasangan ini pertama kali bertunangan pada 21 April 2024, bertepatan dengan Hari Kartini, dan hubungan mereka tidak banyak terekspos hingga saat itu. Meski usia Beby masih sangat muda, pasangan ini dinilai sangat serasi oleh banyak pihak. Kebahagiaan mereka pun dibagikan melalui siaran langsung di Instagram dan YouTube, di mana Rizki dan Beby tampak anggun dalam balutan pakaian tradisional Aceh berwarna hitam dan merah hati. 

Pernikahan ini mengundang banyak perhatian publik dan warganet, yang turut memberikan ucapan selamat dan doa bagi kebahagiaan mereka di masa depan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut