get app
inews
Aa Read Next : Melempar Jumrah di Mina: Kemanakah Lontaran Batu-batu Kerikil Jutaan Jemaah Haji Berakhir?

PLN IP UBP Suralaya Lakukan Aksi Penanaman Pohon

Senin, 10 Juni 2024 | 15:25 WIB
header img
PLN IP UBP Suralaya Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024. (Istimewa/Humas)

Suralaya, iNewsPandeglang.id - PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya melaksanakan kegiatan Suralaya Clean Up dan Penanaman Pohon Bersama, agenda tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024, bertempat di Direksi Keet UBP Suralaya. 

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran manajemen, seluruh insan UBP Suralaya, karyawan dan karyawati PLN IP Services, Mitra Kerja, mahasiswa-siswi PKL. 

Acara diawali dengan pembukaan oleh Senior Manajer Bidang Umum, Hadi Susanto menyampaikan “Saya mewakili manajemen mengucapkan terima kasih atas partisipasinya pada hari ini. Rencana hari ini, kita membersihkan area direksi Keet dan penanaman pohon. Kita harus terus menjaga lingkungan setiap hari, karena keberhasilan atau kesuksesan kita pertama dinilai dari lingkungan kita bersih atau tidak. Penanaman pohon dan acara bersih-bersih disini sebagai role model untuk nanti kita implementasikan ke area kerja kita masing-masing.”

Agenda dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama terkait Program Aksi Peduli Lingkungan oleh Senior Manager Bidang Umum Hadi Susanto, Assistant Manager Perencaan dan Pengendalian Pemeliharaan Unit 5-7 Luqman Anshari, serta perwakilan para Mitra yang bekerja di area Direksi Keet, diwakilkan oleh Mandor PM K3 1-4 : Refi, Mandor PM K3 5-7 : Memet, Mandor PM K3 Midanu : Anton, Mandor PM K3 KGT : Chandra, Mandor PM PT Sucofindo : Fredi, Perwakilan PT RSU : Widodo, Perwakilan MSU : Jajat. 

Kegiatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia dirangkai dengan kegiatan Clean Up dan Penanaman Pohon di area Direksi Keet.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut