PANDEGLANG, iNewsPandeglang. id - Kerjasama antara Starbucks dan grup NCT telah menciptakan pro-kontra yang luar biasa di kalangan penggemar.
Meskipun ada seruan untuk memboikot produk kolaborasi ini, antusiasme sebagian penggemar tetap tinggi.
Starbucks Korea telah merilis serangkaian produk kolaborasi dengan NCT, termasuk minuman, makanan, serta barang-barang seperti tas konser dan gantungan kunci boneka barista NCT.
Pada 30 Mei 2024, penjualan produk kolaborasi ini dimulai secara online di toko resmi Starbucks.
Namun, lonjakan akses aplikasi membuat beberapa pelanggan harus menunggu untuk bisa masuk.
Salah satu produk andalan, adalah tas konser NCT, yang terjual habis hanya dalam 10 menit setelah penjualan online dibuka.
Antrian panjang juga terlihat di toko-toko fisik Starbucks.
Sebelumnya, leader NCT, Taeyong, membuat postingan story Instagram dengan tulisan boikot, meskipun dihapus 20 menit kemudian.
Hal ini membuat para fans merasa senang dengan postingan tersebut.
Secara keseluruhan, kolaborasi ini telah memicu pro-kontra yang cukup tinggi di kalangan penggemar, namun tidak menyurutkan antusiasme sebagian penggemar untuk membeli produk-produk kolaborasi tersebut.
Kalo menurut kamu bagaimana?
Editor : Iskandar Nasution