get app
inews
Aa Read Next : Jalan Dipenuhi Lumpur, Puluhan Sepeda Motor Jatuh Terpeleset di Pandeglang

Libur Panjang, Pantai Carita Dipadati Ribuan Pengunjung

Jum'at, 10 Mei 2024 | 18:36 WIB
header img
Pantai Carita, Pandeglang, Banten menjadi tujuan favorit ribuan pengunjung saat libur panjang atau long weekend momen libur nasional, Kenaikan Isa Al-Masih, bersama kerabat keluarga untuk berwisata ke pantai. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id -  Pantai Carita, Pandeglang, Banten menjadi tujuan favorit ribuan pengunjung saat libur panjang atau long weekend. Ribuan wisatawan memanfaatkan momen libur nasional, Kenaikan Isa Al-Masih, bersama kerabat keluarga untuk berwisata ke pantai.

Pantauan di lokasi pada Jumat (10/5/2024) Kondisi Pantai Carita Pandeglang, Banten, di musim libur panjang bulan Mei ini sangat ramai. Mereka sengaja berlibur ke tempat ini untuk menghabiskan waktu libur mereka. 

Selain harga tiket yang murah, pilihan Pantai Carita karena lokasinya sangat dekat dengan ibu kota. Banyak warga Jabodetabek memilih Pantai Carita untuk berlibur bersama keluarga dan rekan kerja.

Apalagi saat ini cuaca sangat teduh dan gelombang yang landai, membuat anak-anak betah berlama-lama bermain pasir di pinggir pantai.

Menurut salah seorang wisatawan asal Bogor, Hariaidi, mereka sengaja datang dengan rombongan untuk berwisata ke Pantai Carita. "Cuaca mendung dan ombak yang cukup tenang membuat wisatawan betah berlama-lama di pantai," ujarnya.

Para pengunjung berharap kondisi Pantai Carita tetap terjaga keasriannya, agar terus menjadi tujuan wisata bagi pengunjung yang mencintai pantai dan objek wisata yang ramah di kantong.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut