Logo Network
Network

Viral! Bak Gladiator, 2 Pelajar SMP di Lebak Banten Duel Adu Celurit

Iskandar Nasution
.
Selasa, 23 April 2024 | 20:37 WIB
Viral! Bak Gladiator, 2 Pelajar SMP di Lebak Banten Duel Adu Celurit
Dua pelajar SMP di Lebak, Banten terlibat dalam aksi duel adu celurit layaknya gladiator viral. Foto Tangkapan Layar Video

LEBAK, iNewsPandeglang.id -  Sebuah kejadian memprihatinkan menghebohkan warga Lebak, Banten, ketika dua pelajar SMP terlibat dalam aksi duel adu celurit layaknya gladiator. Kejadian ini viral dan menimbulkan kekhawatiran di masyarakat sekitar.

Sebuah rekaman video menampilkan aksi duel ala gladiator antara dua remaja laki-laki menggunakan senjata tajam terjadi di Kampung Cijoro, Rangkasbitung, Lebak, Banten baru-baru.ini

Dalam video tersebut, salah satu remaja dengan sweater biru membawa senjata tajam jenis celurit langsung mengejar lawannya yang juga membawa senjata tajam. Dalam kejadian tersebut, duel satu lawan satu antara kedua pelajar tidak dapat dihindari, meningkatkan kekhawatiran dan kegusaran di kalangan masyarakat.

Suara seorang pemuda terdengar memanas-manasi seorang pelajar untuk melukai lawannya. Kasus ini membuat warga resah karena aksi tak pantas tersebut sering dipertontonkan oleh sekelompok pelajar dan diunggah ke media sosial setelah direkam.

"Peristiwa seperti ini sering terjadi, bahkan tidak jarang ada korban luka akibat bacokan," ujar Andri, salah satu warga saat ditemui di lokasi.

Warrga berharap aparat kepolisian dapat melakukan patroli rutin di lokasi tersebut, terutama pada jam 19.00 sampai 22.00 WIB.

Sementara Ipda Sutrisno, Kanit PPA Polres Lebak, menjelaskan bahwa kedua pelajar tersebut telah diamankan oleh anggota dan ditetapkan sebagai tersangka."Teman-teman yang turut memvideokan dan menyaksikan duel tersebut masih menjadi saksi dalam kasus tersebut. Namun, kemungkinan mereka akan menjadi pelaku juga," ujarnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.