get app
inews
Aa Read Next : Alun-alun Pandeglang jadi Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Wisatawan Rela Datang Sejak Dini Hari Demi Sunrise Pantai Carita

Senin, 15 April 2024 | 09:19 WIB
header img
Penampakan Sunrise di Pantai Carita. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Demi bisa menyaksikan matahari terbit, ratusan wisatawan rela datang ke Pantai Carita sejak dini hari hingga subuh. Keindahan sunrise di Pantai Carita membuat kagum para wisatawan. Selain itu, alasan mereka datang lebih awal agar tidak terjebak kemacetan.

Terpantau pada Senin (15/4/2023) sejumlah wisatawan rela datang sejak dini hari hingga subuh. Biasanya para wisatawan ini berasal dari luar daerah. 


Wisatawan di Pantai Carita datang sejak dini hari demi lihat sunrise. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Selain menghindari cuaca terik matahari jika menempuh perjalanan di siang hari, perjalanan pada malam hari juga dilakukan demi terhindar dari kemacetan.Namun selain itu, momen sunrise atau saat matahari terbit juga menjadi incaran bagi para pengunjung.

Menurut salah seorang wisatawan asal Tangerang, Faisal, mereka sampai di tempat ini pada pukul 3 pagi. Dengan menggunakan sepeda motor, para pemuda ini rencananya akan mengabadikan momen sunrise dari ufuk timur Pantai Carita.

Sementara Muhi, pengelola wisata, sudah menjadi tradisi Pantai Carita selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan di momen hari Lebaran. Mereka datang dari berbagai daerah di Pulau Jawa. 

"Selain menghindari kemacetan dan cuaca terik di siang hari, para wisatawan juga berburu sunrise yang indah dari pinggir Pantai Carita," katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut