get app
inews
Aa Read Next : Alun-alun Pandeglang jadi Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Salat Id di Masjid Agung Ar-Rohman, Bupati Pandeglang Ajak Masyarakat Jaga Marwah Kota Santri

Rabu, 10 April 2024 | 21:15 WIB
header img
Bupati Pandeglang, Irna Narulita, melaksanakan Salat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah di Masjid Agung Ar-Rrohman, Pandeglang, Banten pada Rabu (10/04/2024). Foto Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Bupati Pandeglang Irna Narulita, melaksanakan Salat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah di Masjid Agung Ar-Rohman, Pandeglang, Banten pada  Rabu (10/4/2024).  Irna menekankan pentingnya menjaga dan merawat daerah tempat tinggal kita, serta berupaya untuk memperbaiki diri dalam berakhlaq (berkelakuan baik). 

Bupati Pandeglang, Irna Narulita, meminta maaf secara lahir dan batin atas kesalahan dan kekurangan yang terjadi selama kepemimpinannya, atas nama keluarga dan pemerintah daerah. Meskipun demikian, Irna menegaskan bahwa banyak program pembangunan telah dilaksanakan dan masih akan dilaksanakan di masa akhir kepemimpinannya.

Selain itu, Irna mengajak masyarakat untuk menjaga marwah Kota Santri Pandeglang. Ini tentu, komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup dan moralitas masyarakat setempat.

"Janganlah kita cederai daerah kita ini, kita selama satu bulan ini memperbaiki kekurangan kita untuk jadi pribadi yang berahlak," ujarnya dalam keterangannya Rabu, (10/4/2024).

Bupati Irna berharap bahwa ibadah yang dilakukan selama bulan Ramadan dapat menjadi rutin di bulan Syawal. Ia berpesan agar amal baik yang dilakukan selama Ramadan tetap dijaga dan ditingkatkan selama sebelas bulan ke depan.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Pandeglang, Sekda Pandeglang Ali Fahmi Sumanta, para Asda, kepala Badan, Dinas, dan masyarakat umum. Acara kemudian dilanjutkan dengan Open House di Pendopo Pandeglang, yang dihadiri oleh seluruh masyarakat di sekitar wilayah ini.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut