get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali, Mobil Pikap Rombongan Wisata Masuk ke Kebun Pisang di Pasput Cihara

Sopir Hilang Kendali, 2 Minibus Tabrakan di Cilegon

Selasa, 19 Maret 2024 | 21:32 WIB
header img
Kecelakaan lalu lintas, dua buah minibus bertabrakan di jalan raya Jl. Raya Cilegon KH. Yasin Beji tepatnya Kelurahan Kebondalem Keamatan Purwakarta Kota Cilegon, Banten. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Diduga sopir hilang kendali, dua buah minibus bertabrakan di jalan raya Jl. Raya Cilegon KH. Yasin Beji tepatnya Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Banten. Insiden terjadi pada Selasa (19/3/2024)  sekitar pukul 12.40 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cilegon, IPDA Dwi Maryanto mengatakan, dua minibus yang terlibat dalam kecelakaan adalah Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi A-171-THA dan Suzuki Karimun dengan nomor polisi A-1013-AS. 

"Akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua minibus  ini mengalami kerusakan kendaraan.  Kecelakaan ini disebabkan oleh sopir yang kehilangan kendali. Korban satu orang luka ringan," katanya.

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, yaitu minibus Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi A-171-THA dan minibus Suzuki Karimun dengan nomor polisi A-1013-AS. Adapun Identitas pengemudi/korban kecelakaan adalah pengemudi kendaraan minibus Mitsubishi Pajero Yunita Dewi, keduanya warga Cilegon.

Dwi menjelaskan, kronologis kecelakaan bermula saat Yunita Dewi Astuti mengemudikan minibus Mitsubishi Pajero dengan kecepatan tinggi dari arah Cilegon menuju Gerogol. Ketika sampai di lokasi, Yunita tiba-tiba kehilangan kendali dan keluar jalurnya, menabrak minibus Suzuki Karimun yang dikemudikan oleh Dedi Mardikari yang melaju dari arah berlawanan.

"Akibat kecelakaan tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan dan Dedi Mardikari mengalami luka memar di kaki dan badan, kemudian dibawa ke RSKM Cilegon," ujarnya.
  
Bentuk laka lantas ini adalah tabrak depan, dan modus operandinya adalah melaju dengan kecepatan tinggi. Kerugian materi akibat kecelakaan ini mencapai Rp10 juta.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut