get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Seorang Pria di Lebak Tewas Tertimpa Beko yang Terguling

Heboh! Pria di Cilegon Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel, Diduga Usai Kencan dengan Wanita Panggilan

Selasa, 19 Maret 2024 | 08:57 WIB
header img
Tim Inafis Polres Cilegon mengevakuasi jasad pria paruh baya dari kamar Hotel Kalyana Mita nomor 04 di Kota Cilegon, Banten

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Warga Kota Cilegon, Banten heboh setelah seorang pria ditemukan tewas tanpa busana di dalam kama hotel Kalyana Mita. Diduga, kematian tragis ini terjadi setelah pria tersebut  diduga kuat usai berkencan  dengan seorang wanita, Senin (18/3/2024) malam. Pria paruh baya tiba-tiba mengalami kejang dan langsung tewas seketika saat bercumbu dengan wanita malam di Kota Cilegon, Banten. Diduga kuat, korban mengalami serangan jantung karena pada saat ditemukan kondisi tubuh korban membiru.

Tim Inafis Polres Cilegon mengevakuasi jasad pria paruh baya dari kamar Hotel Kalyana Mita nomor 04 di Kota Cilegon, Banten. Dari keterangan sejumlah saksi, korban sebelumnya sempat meraung dan mengalami kejang-kejang saat bercumbu dengan wanita malam yang dipesan melalui aplikasi kencan online.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi telanjang bersama dengan wanita yang menemaninya. Diduga, pria berinisial S-I warga Karawang, Jawa Barat, tersebut meninggal saat berkencan dan kemudian mengalami serangan jantung. Pasalnya, saat diperiksa, tubuh korban membiru.

Septianto, karyawan hotel mengatakan, selanjutnya, jasad korban dibawa ke RSUD Cilegon untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Sementara wanita yang bersama korban dibawa ke Polsek Cilegon untuk dimintai keterangan," katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut