get app
inews
Aa Read Next : ASDP Sebut Sabtu 6 April Jadi Puncak Arus Mudik Lebaran 2024 di Pelabuhan Merak

Tragis! Bocah 'Telolet' Tewas Terlindas Bus di Pelabuhan Merak Banten

Minggu, 17 Maret 2024 | 17:41 WIB
header img
Tragis! Bocah 'Telolet' Tewas Terlindas Bus di Pelabuhan Merak Banten. Foto Ist/Iskandar Nasution

MERAK, iNewsPandeglang.id - Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang tragis terjadi di Merak, Banten. Seorang bocah bernama Rizki (11) mengalami nasib tragis saat kepala pecah dan usus terburai setelah terlindas oleh sebuah bus di pintu masuk Dermaga Eksekutif Merak, Banten, Minggu (17/3/2024).

Kejadian tersebut terjadi setelah sang bocah meminta sopir bus untuk membunyikan klakson dengan nada khusus atau "teloleet". Namun, sang sopir tidak melihat korban yang terlalu dekat dengan ban belakang bus, sehingga mengakibatkan kecelakaan yang menyedihkan.

Dari video amatir terekam momen kecelakaan tersebut, menampilkan keadaan tragis di mana korban terlindas oleh bus di pintu masuk Dermaga Eksekutif Merak, Cilegon, Banten.

Agus seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan bahwa anak-anak sering meminta sopir untuk membunyikan klakson telolet saat masuk ke kantong parkir pelabuhan. "Namun, diduga sang sopir tidak melihat tubuh mungil korban saat berbelok arah, yang menyebabkan kecelakaan tersebut," ucapnya.

Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum, sementara sopir dan bus Sinarmas diamankan oleh petugas untuk menghindari kemarahan warga.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut