get app
inews
Aa Read Next : Jalan Rusak Parah, Ratusan Warga dan Mahasiswa di Cihara Demo Minta Segera Dibangun

Kabar Baik! Pendaftaran Beasiswa Ikatan Dinas Pos Indonesia Diperpanjang

Sabtu, 02 Maret 2024 | 16:40 WIB
header img
Kampus ULBI (dok.ULBI)

Serang, iNewsPandeglang.id - Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) memperpanjang proses pendaftaran program beasiswa ikatan dinas di PT Pos Indonesia hingga 18 Maret 2024. Keputusan ini diambil karena tingginya minat dari peserta.

Plt Rektor ULBI Dr. Prety Diawati mengatakan, "Kami memperpanjang proses pendaftaran program beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia di kampus ULBI karena antusiasme pelajar yang cukup tinggi."

Program beasiswa ikatan dinas ini menjadi peluang bagi calon dan mahasiswa ULBI untuk bergabung dengan PT Pos Indonesia (Persero) melalui ikatan dinas yang telah dirancang dengan baik.

Ada dua program beasiswa ikatan dinas yang tersedia, yaitu untuk mahasiswa semester 1 selama 3 tahun, dan khusus bagi mahasiswa aktif ULBI semester 5 untuk Program Diploma III serta semester 7 untuk Program S1 Terapan atau S1.

"Para pelajar diundang untuk memanfaatkan kesempatan ini dan mendaftar. Silakan lengkapi persyaratan dan ikuti proses pendaftaran yang telah ditetapkan," tambahnya.

Informasi lebih lanjut tentang program beasiswa dapat ditemukan di [sini](https://admission.ulbi.ac.id/p/ikatan-dinas-dan-beasiswa-posind.html), sementara pendaftaran dapat dilakukan [di sini](https://ulbi.siakadcloud.com/spmbfront/jalur-seleksi-detail).

ULBI, dengan 16 Program Studi yang berada dalam 2 fakultas, yakni sekolah vokasi dan Fakultas Logistik, Teknologi, dan Bisnis, menawarkan peluang bagi para mahasiswa untuk berkembang dalam bidang Logistik, Bisnis, dan Supply Chain Management.

Semoga perpanjangan ini memberikan kesempatan lebih banyak kepada para calon mahasiswa untuk mengikuti program beasiswa ikatan dinas dan mengembangkan potensi mereka di ULBI.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut