get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali, Mobil Pikap Rombongan Wisata Masuk ke Kebun Pisang di Pasput Cihara

Diduga Mengantuk, Truk Tronton Hantam Trailer hingga Sopir Terjepit di Ruang Kemudi

Rabu, 21 Februari 2024 | 19:51 WIB
header img
Sebuah truk tronton menghantam belakang truk trailer saat parkir di pinggir Jalan Raya Lingkar Selatan, Kampung Cidongklang, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten, Rabu (21/2/2024) sore. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Sebuah truk tronton  menghantam belakang truk trailer saat parkir di pinggir Jalan Raya Lingkar Selatan, Kampung Cidongklang, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten, Rabu (21/2/2024) sore. Penyebab kecelakaan ini diduga sopir tronton mengantuk.

Suara benturan keras terdengar saat sebuah truk tronton menabrak sebuah truk trailer panjang dari arah belakang. Diduga sang sopir mengantuk sehingga tidak melihat truk parkir di pinggir 

Kondisi truk tronton rusak parah, dan sang sopir sempat terjepit di ruang kemudi. Warga yang melihat kejadian tersebut berupaya membantu proses evakuasi korban. Korban terlihat mengalami sejumlah luka di kaki dan di kepala.

Mulyadi sopir trailer mengatqkan, dirinya tengah parkir di pinggir jalan untuk membeli rokok di sebuah warung. Namun tiba-tiba terdengar suara benturan keras dari arah belakang.

"Ternyata sebuah truk tronton menabrak bagian belakang kendaraan saya," ujarnya

Rencananya sopir truk trailer ini akan kembali ke gudang untuk mengembalikan truk ke pabrik.

Kecelakaan tersebut kini tengah diselesaikan antara kedua belah pihak. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun insiden tersebut sempat membuat warga sekitar dan pengguna jalan terkejut.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut