get app
inews
Aa Read Next : Terendam Banjir, Sekolah di Lebak Banten Terpaksa Diliburkan

Terseret Banjir, Karyawan Perusahaan di Cilegon Ditemukan Meninggal Dunia

Minggu, 04 Februari 2024 | 10:16 WIB
header img
Terseret Banjir, Karyawan Perusahaan di Cilegon Ditemukan Meninggal Dunia. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Proses pencarian Tim SAR gabungan pada hari kedua  atas korban seorang pria bernama Nur Cholis (37)  warga Ling Kubang Sepat, Citangkil, Kota Cilegon, Banten yang dilaporkan hilang terseret arus banjir  akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sejauh 50 meter dari lokasi kejadian, Minggu (4/2/2024).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto mengatakan, Tim SAR Gabungan melakukan pencarian dengan menggunakan Rubber boat, menyisir ke arah hilir mengikuti aliran sungai. Pencarian difokuskan pada area tutupan eceng gondok dan tumpukan sampah yang diperkirakan dapat menahan korban dari aliran sungai. 

"Sekitar pukul 08.06 wib 04/02 korban berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan berjarak kurang lebih 50 meter dari lokasi kejadian," ujarnya.

Lebih lanjut Adil mengatakan, setelah ditemukan, korban Nur Cholis (37 tahun) dibawa ke RSUD Panggung Rawi Kota Cilegon. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim SAR Gabungan yang dengan penuh dedikasi melakukan pencarian terhadap korban. 

Adapun Unsur yang terlibat dalam pencarian ini selain Kantor SAR Banten  yakn Polsek Ciwandan, Polsek Pulomerak, BPBD Provinsi Banten, BPBD Kota Cilegon, Damkar Kota Cilegon, Tagana Kota Cilegon, PMI Kota Cilegon, PT Lotte Chemical, PT Hein, PT Jel,  PT Kine Project, IEA Cilegon, Core Indonesia, Pramuka, Potensi SAR, KSB Ciwandan, Rumah Zakat dan masyarakat.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut