get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Kasus Pencurian Mobil di Bayah, Barang Bukti Berhasil Disita di Malingping

Maling Satroni Rumah Anggota DPRD Lebak, Uang Berikut Barang Berharga Raib

Senin, 22 Januari 2024 | 18:09 WIB
header img
Rumah salah satu Anggota DPRD Lebak disatroni maling. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id -  Rumah Ketua DPD Perindo yang juga sebagai Anggota DPRD Lebak Aad Firdaus yang berlokasi di Kampung Cimesir Kidul, Desa Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten disatroni maling. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (22/1/2024) dini hari.

Diduga pelaku maling masuk kedalam rumah lewat pagar depan dan masuk kedalam rumah lewat teralis besi. Dalam peristiwa tersebut, enam handphone serta tas yang berisi uang, atm serta surat-surat berharga yang berada didalam tas raib digondol maling.

"Sekitar setengah tiga pagi saya baru tidur, saat adzan shubuh saya terbangun dan melihat pintu depan sudah terbuka dan melihat handphone yang dekat saya sudah tidak ada," ucapnya.

"Ada sekitar enam handphone milik saya,  istri san anak saya hilang, bahkan tas yang berisi atm uang serta surat-surat berharga pun raib digondol malin," sambungnya.

Atas peristiwa tersebut, pihaknya sudah melaporkannya ke Polres Lebak. 

Sementara itu Kanit Krimum Polres Lebak IPTU Alfian Hazali membenarkan peristiwa tersebut, kasua tersebut  saat ini sedang ditangani Polres Lebak. " Benar, saat ini sedang ditangani Polres Lebak," katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut