get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Aksi Curanmor Terekam CCTV, Pencuri Gondol Motor Perawat Puskesmas Viral

Kamis, 18 Januari 2024 | 09:10 WIB
header img
Aksi Pencurian Sepeda Motor, Pencuri Gondol Motor Perawat Puskesmas du Lebak, Banten Viral. Foto tangkapan layar

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Aksi pencurian sepeda motor perawat puskesmas di Lebak, Banten, terekam oleh kamera CCTV dan menjadi viral. Dua pelaku terlihat mengintai dan berhasil membawa kabur sepeda motor matik yang sering digunakan untuk memberikan pertolongan kesehatan di daerah terpencil.

Rekaman kamera pengawas puskesmas memperlihatkan dua pria mencurigakan yang mengintai sepeda motor matik di depan puskesmas. Salah satu pelaku berhasil membobol kunci motor dengan alat khusus, dan dalam waktu singkat, sepeda motor tersebut raib.

Wahyu, Perawat puskesmas yang menjadi korban menyatakan kesedihannya karena kehilangan kendaraan yang sangat penting dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien terpencil. Korban, saat itu tengah melayani pasien di dalam puskesmas, dan saat keluar, mendapati sepeda motornya sudah hilang. 

"Seperti biasa datang ke puskesmas dan merawat beberapa pasien. Sekitar pukul dua, Senin (15/1/2024) kejadiannya.  Saat pergantian dinas, saya  langsung masuk ke dalam unit kamar inap puskesmas dan sempat melakukan pergantian infus serta menerima cleaning servis untuk mengambil obat. Tiba-tiba hilang," ujarnya.

Sementara Nanita, kasubag TU mengaku pihak puskesmas telah melaporkan kejadian ini ke polisi. "berharap segera menemukan sepeda motor tersebut agar dapat melanjutkan operasional pelayanan kesehatan di daerah terpencil," tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut