get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Tukang Tambal Ban di Banjarsari Lebak Alami Pecah Kepala saat Perbaiki Ban Truk, Begini Kondisinya

Selasa, 02 Januari 2024 | 12:56 WIB
header img
Tukang Tambal Ban di Banjarsari Lebak Pecah Kepala saat Perbaiki Ban Truk dibawa ke Rumah Sakit. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang tukang tambal ban di Banjarsari, Lebak, Banten, mengalami insiden tragis kecelakaan kerja saat terpental oleh besi yang mengenai kepalanya. Peristiwa terjadi pada Senin (1/1/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban kini dalam kondisi koma dan dirawat di RSUD Malingping. Keluarga berharap agar korban segera dapat dibawa ke Rumah Sakit Umum Serang yang memiliki fasilitas medis yang memadai.

Berhati-hatilah saat bekerja, seorang pria bernama Ade (45), warga Kampung Pasar Baru, Desa Kertajaya, Kecamatan Banjarsari, Lebak, Banten, mengalami insiden tragis saat menambal ban sebuah truk. Diduga salah satu besi terlempar dan mengenai kepala korban, menyebabkannya terpental dan tidak sadarkan diri. 

Cicih, tetangga korban menyatakan bahwa kepala korban mengalami luka serius. Saat kejadian terdengar suara ledakan keras, dan istri korban melihat kepala korban berlumuran darah.

"Korban segera dibawa ke rumah sakit oleh pihak desa untuk mendapatkan perawatan medis," ucapnya saat ditemui di lokasi, Selasa (2/1/2024).

Sementara Kepala Desa Kerta, Riki Zaenal Abidin  menjelaskan bahwa korban tengah mengisi angin ban, namun tiba-tiba ban meledak, menyebabkan ring dari ban truk terlempar dan mengenai kepala korban.

" Saat ini, korban belum sadarkan diri, dan keluarga berharap agar mendapatkan pengobatan secepatnya untuk pulih," katanya.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut