get app
inews
Aa Read Next : Jalan Dipenuhi Lumpur, Puluhan Sepeda Motor Jatuh Terpeleset di Pandeglang

Kemunculan Buaya di Pesisir Pantai Carita Hebohkan Warga

Jum'at, 08 Desember 2023 | 15:12 WIB
header img
Kemunculan Buaya di Pesisir Pantai Carita Hebohkan Warga

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Warga di Kecamatan Carita, Pandeglang, Banten, dihebohkan dengan munculnya buaya di pesisir pantai. Buaya berukuran dua meter ini muncul tepatnya  di kawasan Bungalaw Sambolo.

Dari video amatir warga, tampak buaya berukuran  sedang santai berjemur tepat di bibir pantai tersebut. Munculnya reptil ini membuat warga resah, apalagi pada kenyataanya, para wisatawan kerap berkunjung ke wilayah ini.

Tidak hanya itu, Kemunculan buaya di kawasan wisata carita tepatnya membuat pelaku wisata terancam sepi wisatawan. Peristiwa ini dibenarkan oleh Manager Bungalaw Sambolo, Maryono bahwa munculnya buaya ini banyak warga yang takut.

"Betul Pak, sekitar hari Minggu 3 Desember 2023 lalu. Sudah saya laporkan ke muspika," ucapnya saat ditemui di lokasi, Jumat (8/12/2023).

Maryono mengaku pihak muspika sudah turun mengecek ke lokasi, namun hingga saat ini buaya tersebut belum dapat ditangkap.

Warga berharap kepada pihak terkait untuk segera ditangkap, Karena khawatir keberadaan buaya dapat mengancam keselamatan mereka.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut