get app
inews
Aa Read Next : 2 Bocah Tercebur di Sungai Cisimeut Lebak, 1 Ditemukan Meninggal 1 Masih Pencarian

Tersambar Petir hingga Jatuh ke Laut, Pria 45 Tahun Ditemukan Tewas di Laut Labuan Pandeglang

Kamis, 07 Desember 2023 | 15:23 WIB
header img
Foto ilustrasi jenazah (Istimewa)

PANDEGLANG, INewsPandeglang.id - Seorang pris berusia 45 tahun tenggelam di laut sekitar wilayah Popole Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten pada Rabu (6/12/2023) lalu usai tersambar petir di atas perahu hingga jatuh ke laut, usai dua hari pencarian akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Kamis (7/12/2023).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto mengatakan, korban bernama Edi Supriadi (45)  warga Kampung Karangsari, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten  akhirnya berhasil ditemukan sejauh 100 meter dari lokasi kejadian.

"Alhamdulillah pada Kamis (7/12/2023) korban berhasil ditemukan sejauh 100 meter dari lokasi awal kejadian. Korban sudah diserahkan ke keluarganya," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, kronologi awal peristiwa itu  pada Rabu (6/12/2023) sekitar pukul 11:30 WIB korban sedang membawa tamu untuk memancing tiba-tiba tersambar petir dan jatuh ke laut.

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian korban ini Kantor SAR Banten Unit Siaga SAR Pandeglang, KPLP Labuan, BMKG Serang, Polairud Panimbang, Koramil Labuan,Polsek Labuan, BPBD Prov Banten, BPBD Kab Pandeglang, Tagana Kab Pandeglang, PMI Kab Pandeglang, Boedak Saung Rescue, HNSI Labuan dan masyarakat.

"Dengan ditemukannya korban makan Ops. SAR ditutup dan unsur yang terlibat dikembalikan ke satuannya masing-masing," pungkas Adil.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut